Wed. Nov 30th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Ingat Momen Saat Goyang Ngebor, Inul Daratista: Sukses Itu Proses

1 min read

Pedangdut Inul Daratista mengunggah momen saat sedang manggung di masa lalu. Di situ, dia sedang aktif bernyanyi dengan joget andalannya, Goyang Ngebor.

Dalam video yang diunggah, Inul Daratista terlihat sedang berduet dengan Vety Vera.

“Memori duet maut. Kita tidak akan pernah lupa dengan masa lalu dan kemaren. Karena terlalu indah untuk dilupakan,” kata Inul Daratista dalam unggahan di Instagam belum lama ini.

Istri Adam Suseno ini mengingat betul perjuangannya agar bisa sukses. Dia menjadi sangat bersyukur apabila mengenang semua itu.

Unggahan Inul Daratista [Instagram/@inul.d]
Unggahan Inul Daratista [Instagram/@inul.d]

“Karena dari situ kita belajar menghargai waktu. Menghargai hidup. Menghargai perjuangan serta menghargai siapapun yang pernah sama-sama mendampingi perjalanan dalam susah, berat dan sulitnya kita,” ujar Inul Daratista.

“Jangan pernah sombong ketika kamu mampu melewati proses itu. Karena masih banyak orang lain yang melewati prosesnya jauh lebih berat dari kita. Ojo dumeh,” sambungnya lagi.

Menurut Inul Daratista, semua kesuksesan memang butuh proses yang tidak biasa.

“Sukses itu karena proses,” ucap Inul Daratista.

Sontak saja unggahan itu ramai dikomentari para netizen. Mereka mengingat kalau Inul Daratista dulunya populer gara-gara Goyang Ngebor.

Tapi kini, pelantun Kocok-Kocok itu sudah tidak menampilkan goyangan andalannya lagi.

“Itu namanya goyang basarnas. Goyang minta tolong,” kata @rezaldytrangkali di kolom komentar.

“Bayangin lima laguu aja dinyanyikan berkelanjutan dengan goyang seperti itu. Woowww, Inul Beyonce Indonesia,” timpal @anggadeewan.

“Masya Allah zaman dimana bunda Inul jadi trend di masa itu saya dari kecil udah mantengin Ampe sekarang saya punya anak kecil wkwkwkkwkwkw,” imbuh @rosezafran21.

Baca juga !