Wed. Dec 1st, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Inggris Gulung Bulgaria 4-0, Kane: Ini Hasil Bagus

1 min read

LONDON – Striker Tim Nasional (Timnas) Inggris, Harry Kane, mengaku puas dengan hasil yang diraih ia dan rekan-rekannya pada laga lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020. Mereka sukses menggulung tamunya, Bulgaria dengan skor 4-0 di Wembley Stadium, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB.

Kane pun mampu tampil gemilang dengan mencetak hattrik atau tiga gol pada laga kali ini. Bahkan bukan hanya gol, pemain Tottenham Hotspur juga menyumbang satu assist. Alhasil keempat gol yang diraih Inggris kontra Bulgaria tidak lepas dari peran Kane.

Harry Kane

Gol pertama Kane dicetak pada menit 24. Kemudia dua golnya terjadi dari hadiah titik putih pada menit 49 dan 73. Sementara satu gol tambahan datang dari Raheem Sterling yang menerima umpan dari Kane pada menit ke-55.

 

Kemenangan itu pun disambut positif oleh pemain berusia 26 tahun tersebut. Meski sempat mengalami kesulitan di babak pertama, tetapi The Three Lions –julukan Timnas Inggris– mampu bangkit dan tampil ganas di babak kedua.

Babak pertama kami terjebak dengan lawan beberapa kali. Kami mengatakan pada babak pertama perlu mencoba dan keluar untuk mendapatkan gol awal, dan itulah yang kami lakukan. Ini hasil yang bagus,” ungkap Kane, mengutip dari laman resmi UEFA, Minggu (8/9/2019).

Inggris vs Bulgaria

Dengan hasil ini, Inggris masih kukuh di puncak klasemen Grup A dengan koleksi 12 poin. Pada laga berikutnya, skuad asuhan Gareth Southgate itu akan menjalani laga kandang kembali melawan Kosovo di St. Mary’s Stadium, Rabu 11 September 2019 dini hari WIB.