Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Inggris Vs Jerman: Kai Havertz Ungkap ‘Contekan’ Die Mannschaft

1 min read

Munich –

Inggris vs Jerman akan tersaji di babak 16 besar Euro 2020Kai Havertz, penyerang Die Mannschaft, punya sedikit contekan jelang menghadapi tim Tiga Singa.

Partai sengit tersaji di Wembley, London, Inggris, Selasa (27/4/2021) dini hari WIB. Timnas Inggris dan Timnas Jerman, dua tim bebuyutan di kancah sepakbola Eropa, akan bentrok.

Duel Inggris vs Jerman akan bernuansa Premier League. Sebab banyak pemain dari kedua tim memang berkarier di Liga Inggris.

Di kubu Timnas Inggris, hampir semuanya bermain di Premier League. Hanya Jadon Sancho dan Jude Bellingham, yang bermain di Borussia Dortmund, serta Kieran Trippier, yang tengah membela Atletico Madrid, sebagai pemain Inggris yang bermain di luar negeri.

Havertz menilai, banyaknya pemain Inggris yang bermain di Premier League bakal memberi Jerman keuntungan. Bak contekan, hal itu dinilai bakal sedikit membantu di pertandingan nanti.

“Kami tahu Premier League dan gaya pemainnya. Itu mungkin tak berbeda jauh dari tim nasional, jadi mungkin ini sedikit membantu,” kata Havertz di situs resmi UEFA.

Belum lagi beberapa yang juga menjadi ‘alumnus’ Liga Inggris. Sebut saja Emre Can, yang pernah bermain di Liverpool, Leroy Sane (dulu Manchester City kini Bayern Munich), dan Serge Gnabry (dulu Arsenal kini Bayern Munich).Di kubu Jerman sedianya juga banyak pemain yang berkarier di Inggris. Ada trio Timo Werner, Havertz, dan Antonio Ruediger yang membela ChelseaIlkay Guendogan juga membela Manchester City, dan Bernd Leno yang menjadi kiper Arsenal.

Baca juga !

1 min read