Mon. Jan 30th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Ingin Jajal Aneka Kuliner Khas Singapura, Di Sini Tempatnya

2 min read
Pesta kuliner Singapore Food Festival (SFF) akan kembali digelar selama tiga akhir pekan dari 27 Agustus hingga 12 September 2021 dengan tema ‘Nikmati Singapura dalam Setiap Gigitan’.

Pada edisi ke 28 ini, SFF akan menghadirkan lebih dari 50 pengalaman gastronomi dan minuman bagi pecinta kuliner dengan konsep hibrida. Nantinya akan ada beragam program menarik untuk diikuti oleh para pecinta kuliner.

Berbagai live masterclass yang menarik, baik yang gratis untuk dilihat maupun yang berbayar, akan membawa penonton internasional lebih dekat dan intim dengan beberapa koki paling terkenal di dunia kuliner Singapura.

Pengunjung festival dapat bergabung dengan sembilan live masterclass gratis yang diselenggarakan di halaman Facebook SFF 2021 atau mendaftar untuk sesi intim dan interaktif dengan koki terkenal dengan bergabung dengan sembilan masterclass live pay-to-view lainnya.

Para pecinta kuliner juga dapat menemukan kembali cita rasa melalui video resep dan menjelajah Singapura melalui pengalaman virtual dan fitur dokumenter.

Di sini, Anda bisa mempelajari lebih dalam seluk beluk bisnis inovatif seperti Kok Fah Farm yang membawa pecinta kuliner dalam tur keliling tanah dan pertanian hidroponik, atau video resep seperti Kitchen Insider: Sustenir, yang mendidik pecinta kuliner tentang pertanian modern di Singapura.

“Tahun ini, kami sangat antusias untuk membawa SFF ke khalayak global, mengundang mereka untuk menikmati masakan Singapura dan belajar lebih banyak tentang warisan multi-budaya kami melalui makanan,” ujar Serene Tan, Director of Retail and Dining, Singapore Tourism Board (STB), pada jumpa pers virtual, Kamis (12/8/2021).

Khusus untuk masyarakat Indonesia, STB Indonesia telah menyiapkan program khusus untuk menghadirkan cita rasa Singapura kepada masyarakat yang rindu bepergian ke Singapura, dengan berkolaborasi bersama GoFood.

Nantinya, masyarakat Jabodetabek dan Surabaya bisa mencicipi kembali cita rasa Singapura dalam kenyamanan rumah mereka. Akan ada promosi khusus dengan merchant yang menawarkan hidangan khas Singapura di GoFood baik yang asli dari Singapura maupun restoran lokal.

Di antaranya ialah Old Chang Kee, Ya Kun Kaya Toast, Wee Nam Kee, Song Fa Bak Kut Teh, dan lain sebagainya. Masyarakat Indonesia dapat menggunakan kesempatan ini untuk mencoba berbagai jenis kekayaan hidangan Singapura.

 

Baca juga !