Sat. Dec 10th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Ini Permintaan Tuchel kepada Lukaku di Chelsea

1 min read

London –

Penyerang baru ChelseaRomelu Lukaku mengaku sudah berdiskusi dengan manajer Thomas Tuchel. Pemain asal Belgia itu siap dengan peran apapun yang diberikan pelatihnya tersebut.

Lukaku didatangkan dari Inter Milan dengan harga 115 juta Euro usai menjuarai Liga Italia musim lalu. Catatan golnya yang impresif selama berseragam Nerazzurri diyakini jadi alasan The Blues memulangkan striker 28 tahun tersebut.

Apalagi catatan gol para penyerang Chelsea amat buruk di musim lalu. Timo Werner dan Tammy Abraham cuma mengemas 12 gol, disusul Olivier Giroud yang mengoleksi 11 gol. Jumlah tersebut tak ada apa-apanya dibandingkan Lukaku yang menyarangkan 30 gol pada periode yang sama.

“Pembicaraan dengannya sangat jelas. Ia ingin aku hadir dan menjadi pemimpin di dalam tim,” ujar Lukaku, dikutip Express.

“Aku harus menggunakan seluruh kemampuan yang ada untuk memberi kontribusi kepada Chelsea sebanyak mungkin.”

Lukaku sudah mulai berlatih bersama Chelsea sejak Selasa (17/8/2021), dan diperkirakan akan menjalani debut keduanya bersama Chelsea pada laga melawan Arsenal, Minggu (22/8) pukul 22.30 WIB.”Peranku di lapangan akan tergantung rencana permainan saat itu dan apa yang bos inginkan dariku. Jika dia ingin aku menjadi pusat permainan, atau jika dia ingin aku menyerang ruang di belakang bek, aku bisa melakukannya,” jelas Lukaku.

Lukaku sebelumnya pernah berseragam Chelsea pada 2011-2014. Ia lalu pindah ke West Bromwich Albion, Everton, Manchester United, Inter, dan kini akhirnya kembali ke Stamford Bridge.

Baca juga !

1 min read