Sat. Nov 27th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ini yang Bikin Emosi Nikita Mirzani Meledak-ledak ke Elza Syarief

1 min read

Emosi Nikita Mirzani meledak saat bertemu Elza Syarief, kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra, di acara Hotman Paris Show belum lama ini.

Di sana, Elza diamuk oleh Niki–demikian nama beken Nikita Mirzani. Luapan emosi bintang Comic 8 itu berupa perkataan, bukan main fisik.

Bukan tanpa alasan Nikita Mirzani sampai meledak-ledak. Emosinya waktu itu adalah puncak dari kegeramannya berseteru dengan sang mantan selama tiga tahun terakhir.

Ternyata Nikita Mirzani pernah dilaporkan ke polisi oleh Sajad karena tak terima anak mereka, A, ditulis sebagai anak kedua Niki di akta kelahiran.

“Sebetulnya ada dulu dilaporin juga terkait persoalan kenapa A dalam akte kelahiran tercantum anak kedua. Waktu dipanggil kepolisian, saya jelaskan kalau mau anak nomor 1, silahkan lahirkan sendiri,” kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, saat dijumpai di kawasan Condet, Jakarta Timur, Sabtu (7/9/2019).

“Dulu dipersoalkan dan dilaporkan ke Polsek Tigaraksa. Kalau akte kelahiran, faktanya ini memang anak kedua. Jika mau anak pertama silahkan lahirkan sendiri. Itu dipermasalahkan dan dipanggil polisi,” ujarnya lagi.

Melalui sambungan video call, Nikita Mirzani membenarkan pengakuan Fahmi.

“Ini masalah sudah tiga tahun. Niki sempat baik hati, tapi dipermasalahkan,” kata Nikita Mirzani.

Baca juga !