Thu. Dec 1st, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Inovatif, Puding di Jepang Ini Miliki Kemasan Unik untuk Mudahkan Pembeli

1 min read

Jepang dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki banyak ide cemerlang. Tak hanya soal teknologi, beragam bungkus makanan pun dikemas dengan cara yang cerdas.

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan akun TikTok @jesseogn. Dalam unggahan tersebut, pria ini baru saja membeli puding di minimarket.

Puding tersebut sekilas tampak biasa saja. Ukurannya cukup kecil dengan saus karamel di bagian bawah kemasan.

Puding tersebut dikemas dengan mangkuk plastik kecil dan segel di atasnya. Pria ini kemudian membuka segel di bagian atas puding.

Ia kemudian membalik mangkuk kecil itu untuk mengeluarkan puding. Namunm puding dalam kemasan itu sama sekali tak turun ke piring.

Kemasan puding di Jepang (TikTok @jesseogn)
Kemasan puding di Jepang (TikTok @jesseogn)

Rupanya, pada bagian bawah kemasan terdapat tuas kecil untuk melepaskan puding. Tuas tersebut cukup ditarik sedikit, dan puding akan langsung terlepas dari kemasan.

Hal ini membuat puding tak mudah tumpah karena tak sengaja jatuh terbalik. Selain itu, pembeli juga tak perlu menggunakan tenaga ekstra untuk mengeluarkan puding dari kemasannya.

Hal ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

“Mending langsung makan dari wadahnya biar nggak nambah cucian piring. Tapi kayaknya orang Jepang nggak ada yang males cuci piring,” komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. “Wah keren tuh. Kalo gue bakalan langsung mangap terus tarik tuasnya pas di mulut. Jadi langsung hap,” komentar warganet lainnya.

“Jepang adalah negara dengan penuh solusi,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (27/6/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 7 juta kali di TikTok. Bagaimana pendapat Anda tentang kemasan puding di Jepang ini?

Baca juga !