Mon. Sep 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Inter Harusnya Bisa ‘Bunuh’ Fiorentina Lebih Cepat

1 min read

 

Ivan Perisic memberi penilaian terkait kemenangan Inter Milan 2-0 atas Fiorentina. Winger asal Kroasia itu menilai Nerazzurri seharusnya bisa mengunci laga lebih cepat.

Inter bertandang ke Artemio Franchi untuk menghadapi Fiorentina pada Giornata ke-21 Serie A, Sabtu (6/2/2021) dini hari WIB. Tuan rumah sebenarnya mampu memberikan perlawanan kepada Inter.

Fiorentina sebenarnya bisa membuat 16 tembakan. Namun, mereka tak efektif dengan hanya tiga tembakan yang mengarah ke gawang.

“Saya pikir kami memainkan pertandingan yang bagus. Kami memiliki banyak peluang, meskipun seharusnya bisa menutupnya permainan lebih awal, tetapi kami mengambil tiga poin penting,” kata Perisic kepada Sky Sport Italia.

Inter selanjutnya bisa fokus ke leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Juventus di Allianz Stadium, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB. Pada pertemuan pertama, tim besutan Antonio Conte ini kalah 1-2.Kemenangan ini untuk sementara membuat Inter naik ke puncak klasemen Serie A Italia dengan 47 poin dari 21 laga. Posisi tersebut bisa tergeser andai AC Milan menang melawan Crotone, Minggu (7/2/2021) malam WIB.

“Kami ke puncak, itulah yang terpenting. Sekarang, kami pergi ke Turin untuk menang,” tegasnya.