Wed. Oct 5th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Inter Vs Benevento: Lukaku Dua Gol, Nerazzurri Menang 4-0

2 min read

Milan –

Inter Milan memetik poin penuh dari Benevento dalam lanjutan Liga Italia. Nerazzurri menang 4-0 dan Romelu Lukaku sumbang dua gol.

Inter vs Benevento berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB. Nerazzurri memimpin 1-0 di babak pertama lewat gol bunuh diri Riccardo Improta.

Tim tuan rumah menggila di babak kedua. Lautaro Martinez memperbesar keunggulan menjadi dua gol dan Romelu Lukaku menyumbang dua gol untuk menutup laga menjadi 4-0 bagi kemenangan Inter.

Kemenangan ini tetap membuat Inter duduk di posisi kedua dengan 44 poin atau tertinggal dua angka dari AC Milan selaku pemuncak klasemen. Benevento berada di posisi ke-12 dengan 40 poin.

Jalannya Pertandingan

Inter langsung mengambil kendali permainan di awal laga. Gol pembuka Nerazzurri pun datang saat laga baru berjalan tujuh menit.

Bola tendangan bebas Christian Eriksen menjadi kemelut di depan gawang Benevento. Bola kemudian mengenai Riccardo Improta, yang kemudian berbelok arah masuk ke gawang sendiri.

Ivan Perisic pengancam gawang Benevento di menit ke-18. Dia melepaskan tembakan di sisi kotak penalti, namun bola masih bisa diamankan kiper Lorenzo Mantipo.

Lautaro Martinez melepaskan percobaan dari luar kotak penalti. Bola tembakan pemain asal Argentina itu masih belum mengarah ke gawang Benevento.

Achraf Hakimi membuang peluang emas di menit ke-33. Bola tembakannya dari jarak dekat belum bisa merobek gawang Benevento.

Tak ada gol tambahan hingga laga turun minum. Inter Milan memimpin dengan skor 3-0.

La Benemata memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-57. Lautaro Martinez sukses melesakkan gol setelah mampu melepaskan diri dari kawalan lawan.Inter membuat ancaman di awal babak kedua atau tepatnya menit ke-47. Eriksen melepas tembakan dari luar kotak penalti, namun bola masih bisa diblok lawan.

Inter tak mengendurkan tekanan dan Benevento belum juga mampu melepaskan tembakan sampai laga berjalan satu jam. Inter justru mampu menambah gol lagi.

Umpan pendek kiper Mantipo mampu dipotong oleh Lautaro Martinez. Bola kemudian bergulir ke arah Romelu Lukaku, yang langsung disepaknya ke sisi kanan kiper. 3-0 Inter memimpin di menit ke-67.

Lukaku kembali merobek gawang Benevento di menit ke-78. Dia mendapat bola terobosan dari Alexis Sanchez dan dalam posisi bebas mampu menyarangkan bola ke gawang lawan. 4-0 Inter memimpin.

Erikesen melakukan penetrasi ke depan kotak penalti di menit ke-82. Gelandang asal Denmark itu kemudian melepaskan tembakan keras, namun bola masih tepat mengarah ke kiper Benevento.

Tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. Inter menyudahi pertandingan dengan kemenangan 4-0.

Susunan Pemain:

Inter: Handanovic; Skriniar (De Vrij 74), Ranocchia, Bastoni; Hakimi, Barella (Vidal 64), Eriksen, Gagliardini (Sensi 80), Perisic; Lautaro Martinez (Alexis Sanchez 74), Lukaku (Pinamonti 80).

Benevento: Montipò; Glik, Caldirola (Pastina 60), Barba; Depaoli, Hetemaj, Viola (Schiattarella 60), Ionita (Tello 70), Improta (Foulon 70); Caprari (R Insigne 76), Lapadula.