Mon. Oct 3rd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Intip Isi Kotak Realme C25 dan C21 yang Akan Mendarat 23 Maret

2 min read

 Realme C25 dan C21 dipastikan akan mendarat di Indonesia pada 23 Maret mendatang. Tetapi sebelum resmi meluncur, Realme Indonesia memberi kesempatan untuk mengintip isi kotak dua gawai baru tersebut.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat (19/3/2021), Realme Indonesia menekankan klaim bahwa Realme C25 dan C21 merupakan smartphone entry-level pertama yang mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability.

“Dengan sertifikasi ini, kedua penerus Realme C-Series ini akan menetapkan standar baru di segmennya, khususnya di Indonesia. Sertifikasi ini juga membuat dua smartphone ini lebih tangguh,” jelas Realme Indonesia.

Realme C25, yang ditenagai oleh Mediatek Helio G70, akan dijual bareng adapter charging 18W, kabel USB Type-C, buku panduan, kartu garansi dan pelontar kartu SIM.

Sementara Realme C21 akam membawa serta charger adapter, kabel micro-USB, buku panduan, kartu garansi dan pelontar kartu SIM.

Peluncuran Realme C25 di Indonesia sendiri akan menandai debut gawai itu di dunia. Sementera Realme C21 sebelumnya sudah diluncurkan di negara lain, termasuk di negeri jiran, Malaysia.

Realme C25 dan C21 disebut akan tampil dengan desain geometris dan telah melewati 23 uji keandalan tinggi yang dilakukan oleh otoritas TÜV Rheinland. Karenanya Realme C25 dan C21 diklaim lebih kuat dan handal.

Realme mengatakan bahwa kualitas material C25 dan C21 akan tahan terhadap paparan hand sanitizer, yang kini banyak digunakan di tengah pandemi Covid-19.

“Berangkat dari alasan itulah Realme melakukan uji kualitas pada Realme C25 dan C21, dan ternyata tidak ditemukan adanya perubahan atau pudarnya warna pada saat pengujian. Desain Geometrik yang trendi di bodi belakang smartphone akan bertahan dari abrasi selama tiga tahun,” klaim Realme Indonesia.