Sun. Nov 27th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Inul Daratista Ungkap Jeritan Hati Pebisnis Karaoke Kepada Luhut Panjaitan

2 min read

Inul Daratista merasa bahagia saat mendengar salah satu kebijakan pemerintah yang menghapus tes PCR dan antigen untuk perjalanan domestik.

Inul Daratista Ungkap Jeritan Hati Pebisnis Karaoke Kepada Luhut Panjaitan

Namun, Inul meminta kepada Luhut Binsar Panjaitan selaku Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi untuk mengizinkan jam operasional karaoke kembali diperpanjang hingga pukul 12 malam.

Inul mengaku pendapatan dari bisnis karaokenya menurun sejak izin tempat usaha hanya diperbolehkan beroperasi sampai jam 21.00 WIB.

Alhamdulillah. Terima kasih Bpk Luhut berita ini tentunya sangat menggembirakan buat kita rakyat Indonesia. Bpk Luhut yg saya Hormati, klo boleh saya sebagai rakyat jelata msh ada jeritan hati mewakili para pengusaha Karaoke Keluarga sehat INUL VIZTA dkk. berharap juga agar Izin Operasional di kembalikan lagi di jam semula klo boleh tutupnya jam 12 malam,” buka Inul Daratista dalam unggahan di Instagramnya.

Sblmnya saya berterima kasih sdh diberikan kesempatan utk operasional kembali, meski jam dibatasi. Bpk Luhut yg saya hormati, saya dkk berharap peraturan wajib utk tutup jam 21.00 mohon di tarik lagi pak dikembalikan tutup jam 12mlm krn keadaan omzet yg tdk max sedangkan sewa tempat jalan terus,” sambungnya.

Inul Daratista pun menjelaskan jika para pekerja terancam diberhentikan jika kondisi keuangan masih memburuk.

“Bahkan skrg tenant diberi pilihan yg tdk bisa menolak… sewa mall byk kebijakan baru utk pembayarannya dll. karyawan yg sdh sy rekrut kembali tdk mungkin saya PHK lagi ,kasihan priuk mrk dan kelg. saya tetap hrs bayar gaji … skrg pun sebagian juga msh blom 100% gaji full mengingat kondisi blomlah stabil pendapatan cukuplah buat bayar sewa dan gaji,” tuturnya.

Istri Adam Suseno itu mengatakan jika jam operasional bisnis karaokenya kembali seperti semula, maka uang pemasukan juga akan bertambah.

“Jika dpt kesempatan nambah jam operasional harapan saya bisa ada kesempatan memperbaiki kondisi cash flow perusahaan. saya melihat tempat hiburan baru cukup kuat ya hiks…. mrk bisa tutup sampai malam , kami karaoke kelg sangat patuh aturan dan disiplin, takut mau nekat bahkan kami sesama pengusaha karaoke ,teman2 sy yg lain pd gulung tikar kasihan… mohon suara saya mewakili teman2 sesama pengusaha karaoke keluarga di dengar suara hati kami,” jelas Inul.

“Yg saya Hormati Bapakku @luhut.pandjaitan . mohon peraturan tutup jam 21.00 di balikin normal kayak dulu ya pak biar bisa berjuang dan bernapas tdk sesak lagi, utk tetap buka dan karyawan pd kerja tanpa hrs potong gaji semoga suara sy di dengar ya pak, alangkah bahagianya jika ini bisa jd perhatian khusus semoga sehat selalu nggih Bpk Luhut,” pungkasnya.

Baca juga !