Wed. Dec 7th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Italia Vs Inggris: Ketika Harry Redknapp Mendahului Takdir Tuhan

1 min read

London –

Harry Redknapp membuat pandangannya yang seolah mendahului takdir Tuhan. Dia menilai bahwa Italia harus mencetak gol karena Inggris sudah pasti membukukan gol lewat Harry Kane.

Euro 2020 telah sampai ke babak final dengan mempertemukan Italia vs Inggris. Duel ini berlangsung di Wembley, London, Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

Ini menjadi final pertama untuk Inggris di ajang Euro. Di sisi lain, bagi Italia ini adalah final keempatnya di Euro, namun baru satu kali yang berakhir dengan gelar juara.

Meski Inggris baru menginjakkan kaki di final, ada rasa optimis yang tinggi dari orang-orang lokal di sana bahwa The Three Lions bakal juara, terlebih bermain di kandang.

“Inggris memiliki sekelompok besar pemain bintang muda dan disempurnakan oleh Kane. Kami memiliki Nomor 9 terbaik di dunia, sama sekali tidak ada keraguan tentang itu,” kata Harry Redknapp kepada Tuttomercatoweb.Redknapp, yang pernah melatih West Ham United sampai Tottenham Hotspur, sangat yakin bahwa Kane sudah ditakdirkan mencetak gol ke gawang Italia. Penilaiannya tersebut seperti mendahului takdir Tuhan.

“Saya yakin Kane akan menyamai gol Cristiano Ronaldo dan Patrik Schick sebagai top skor di turnamen ini. Kane sudah punya empat gol, dia hanya kurang satu lagi,” sambungnya.

“Jika Italia ingin berjuang sampai akhir, mereka harus mencetak setidaknya satu gol. Mengapa? karena gol Kane sudah tertulis di langit. Harry akan mencetak gol di laga final, tidak ada keraguan untuk itu,” tegasnya.

Italia punya modal bagus melawa Inggris. Azzurri baru satu kali kalah saat bertemu Inggris di Piala Eropa atau Piala Dunia, satu imbang, dan enam kali menang.

Baca juga !

1 min read