Thu. Oct 6th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Jason Statham Bintangi Wrath of Man, Idenya dari Film Cash Truck

2 min read
Jason Statham, seorang automotive goers kelahiran Britania Raya yang menangguk sukses di Hollywood, Amerika Serikat siap menyapa penggemarnya di Tanah Air. Kali ini lewat film bertajuk “Wrath of Man, dengan ide dari film Prancis, Cash Truck (2004) besutan Nicolas Boukhrief. Dan untuk versi 2021, sutradara kondang Guy Ritchie membidaninya, serta menuliskan skrip bersama Ivan Atkinson dan Marn Davies.

Dikutip dari kantor berita Antara, kisah “Wrath of Man” menghadirkan bintang utama H, yang diperankan Jason Statham. Sosok dingin lagi misterius, dan dipekerjakan oleh perusahaan truk tunai dengan tanggung jawab memindahkan uang bernilai ratusan juta dolar Amerika Serikat (AS) di sekitar Los Angeles setiap minggu.

Suatu hari, truk H tertahan di bawah todongan senjata dan H sendirian menangani para perampok, menampilkan ketrampilan dan pelatihan tempur tingkat lanjut yang dimilikinya.

Jason Statham sebagai sosok misterius H yang cakap di balik kemudi kendaraan roda empat dan martial art [IMDB via ANTARA].
Jason Statham sebagai sosok misterius H yang cakap di balik kemudi kendaraan roda empat dan martial art [IMDB via ANTARA].

Film dibuka dengan sederet adegan penuh aksi, khas Jason Statham yang banyak membintangi film bernuansa otomotif. Keandalannya berada di balik kemudi sudah ia buktikan di banyak tajuk film, seperti “Transporter” (empat jilid), “Furious 7”, “Death Race”, “The Mechanic”,”The Italian Job”, “Fast & Furious: Hobbs & Shaw”, juga “Ocean 11”.

Dari sudut penyutradaraan, inilah kerja sama Guy Ritchie dan Jason Statham keempat kali, setelah “Lock, Stock and Two Smoking Barrels” (1998), “Snatch” (2000), dan “Revolver” (2005). Sehingga tidak heran bila hasilnya mulus serta sukses membawa penonton larut bersama karakter H.

Sedangkan bintang lain yang ikut ambil bagian dalam film ini adalah Holt McCallany, Jeffrey Donovan, Josh Hartnett, Laz Alonso, Raúl Castillo, DeObia Oparei, Eddie Marsan, serta Scott Eastwood.

Film “Wrath of Man” telah dirilis di Rusia, Jerman, Australia, dan Selandia Baru, dengan perolehan kekinian dperkirakan mencapai sekitar 7,6 juta dolar AS di tempat tayangan terbatas. Dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 7 Mei 2021 oleh United Artists Releasing, dan Britania Raya pada 23 Juli 2021 oleh Lionsgate. Sementara di Tanah Air beredar mulai Rabu (5/5/2021).

Selamat menikmati serunya aksi Jason Statham, dan jangan lengah protokol kesehatan.