Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Jeff Bezos Sebut Akusisi Twitter oleh Elon Musk Pengaruhi Bisnis Tesla di China

1 min read

Jeff Bezos turut berkomentar usai pendiri Tesla dan salah satu orang terkaya di dunia, Elon Musk membeli saham Twitter senilai USD44 miliar (Rp633 triliun).

Jeff Bezos menyebut, aksi beli yang dilakukan Elon Musk menunjukkan bahwa kepentingan bisnis Tesla di China dapat memberikan pengaruh kepada pemerintah atas Twitter melalui pemilik barunya.

“Pertanyaan menarik. Apakah pemerintah China baru saja mendapatkan sedikit pengaruh atas alun-alun kota?” tanya Bezos, mengutip The Verge via Warta Ekonomi di Jakarta, Selasa (26/4/22).

Jeff Bezos yang merupakan pemegang saham mayoritas di media Washington Post kini jadi orang kaya nomor dua usai kekayaannya yang mencapai USD177,5 miliar (Rp2.552 triliun) kalah dari Elon Musk dengan harta mencapai USD264,6 miliar (Rp3.804 triliun).

Ia juga menyebut bahwa kebijakan China dan Twitter mungkin bisa memunculkan hal baru di masa depan terlepas dari strategi bisnis Elon Musk.

“Mungkin tidak. Hasil yang lebih mungkin dalam hal ini adalah kompleksitas di China untuk Tesla, daripada sensor di Twitter,” kata Bezos.

“Musk sangat pandai menavigasi kompleksitas semacam ini,” pungkasnya.

Baca juga !