Sun. Oct 2nd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Jelang Nikah, Aurel Hermansyah Akui Belum Bertemu Orangtua Atta Halilintar

1 min read

 Penyanyi Aurel Hermansyah mengaku belum bertemu dengan orangtua Atta Halilintar. Padahal pernikahan mereka sudah di depan mata.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berniat naik pelaminan sebelum bulan puasa tahun ini.

 

“Belum (ketemu), karena memang lagi pandemi gini ya. Karena memang belum pulang juga, jadi ya udah. Ya nanti tetep kontak,” ujar Aurel Hermansyah ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Minggu (31/1/20210).

Putri sulung Anang Hermansyah ini beralasan tidak bisa bertemu lantaran pandemi virus corona atau Covid-19. Apalagi peraturan yang diterapkan Malaysia, tempat orangtua Atta Halilintar tinggal cukup ketat.

Aurel Hermansyah setidaknya meluangkan waktu selama sebulan untuk bisa ke sana.

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]
Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

“Nanti kalau emang udah bisa ke sana, karena kemarin pas kita cek emang harus isolasi mandiri segala macam dan pas kita itung-itung waktunya lebih dari satu bulan,” tuturnya.

“Dua Minggu harus isolasi dulu, abis itu baru bisa keluar. Habis itu mau pulang (Indonesia) harus isolasi dulu 2 Minggu. Jadi itu harus preparenya lama banget gitu,” sambungnya lagi.

Oleh karena itu, Aurel Hermansyah belum bisa memastikan kapan bisa bertemu. Soal pernikahan pun, ia enggan bicara banyak.

“Nanti pasti dikabarin lagi,” pungkasnya.

Baca juga !