Sun. Feb 5th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Jesse Lingard Didoakan Southgate Bisa Bersinar di MU

1 min read

Jakarta –

Jesse Lingard menonjol di Timnas Inggris pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia didoakan bisa bersinar di Manchester United.

Di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Inggris menang 4-0 atas Andorra. Di Wembley, Minggu (5/9/2021), Jesse Lingard mencatatkan dua gol dan satu assist.

Assist Lingard membuahkan gol Bukayo Saka yang menjadi penutup kemenangan Inggris atas Andorra. Satu gol The Three Lions lainnya tercatat atas nama Harry Kane via titik putih.

Di lini serang MU saat ini ada banyak pemain sip. Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho rekrutan terbaru MU, sebelumnya sudah ada Mason Greenwood, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Bruno Fernandes.

“Kita tahu Jesse mempunyai tantangan dan dia taji dia mempunyai tantangan besar dengan kualitas lini serang di United. Tapi, mereka juga mempunyai banyak pertandingan di kompetisi yang berbeda. Jadi, semoga dia mau menerima tantangan itu,” kata Southgate di Standard.

“Dia sudah bangkit dengan brilian pada 12 bulan dari periode kesulitan dan dia sudah menunjukkan di hari ini bahwa dia mempunyai kualitas. Itu belum tentu karena kualitas lawan, tapi itu tampil dengan kualitas para pemain yang kami punya dan menonjol. Itu menunjukkan level kualitasnya,” kata dia menambahkan.

Baca juga !

1 min read