Thu. Dec 8th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Jesse Lingard Enggan Lanjut di MU Musim Depan

2 min read

Manchester –

Jesse Lingard sudah memainkan musim terakhirnya di Manchester United. Sebab, Lingard baru saja menolak perpanjangan kontrak dari Setan Merah.

Lingard baru saja kembali dari masa peminjamannya di West Ham United pada paruh kedua musim lalu. Peminjamannya berjalan sukses karena berhasil membuat sembilan gol dari 16 pertandingan di Liga Inggris.

Dia bahkan memenangi gelar pemain terbaik bulanan dan juga gol terbaik. Awalnya West Ham ingin mempermanenkan atau setidaknya melanjutkan peminjamannya, tapi ditolak MU.

Jadilah Lingard tetap menghabiskan musim 2021/2022 sebagai pemain MU. Namun, kedatangan Jadon Sancho ditambah Cristiano Ronaldo sudah pasti akan membuat kesempatan mainnya makin minim.

Apalagi Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer memang kurang mempercayainya sebagai starter. Lingard baru tampil sekali dari tiga laga MU, itu pun sebagai pemain pengganti saat diimbangi Southampton 1-1.

Dengan impiannya bermain di Piala Dunia 2022, Lingard tak boleh kebanyakan di bangku cadangan dan pilihan terbaiknya adalah hengkang. Kontrak yang akan habis musim panas 2022 jadi pertanda.

Dikutip BBC Sport, Lingard bahkan sudah menolak tawaran kontrak baru dari manajemen MU. Dia ingin memastikan dulu statusnya di klub itu, apakah bisa bermain rutin sebagai starter atau tidak.

Jika kondisinya tidak berubah sampai akhir tahun, maka Lingard kemungkinan besar akan mengadakan kontak dengan klub peminat mulai Januari 2022. Dia bisa saja pergi cuma-cuma musim panas nanti.

West Ham United jelas jadi tujuan utama Jesse Lingard. Tapi, jika memang West Ham atau klub lain menginginkan pemain 28 tahun itu lebih cepat, mereka bisa membayar sejumlah uang di bursa transfer musim dingin nanti,

Daniel James jadi pemain pertama yang tersingkir dari lini serang MU musim ini setelah pindah ke Leeds United. Lingard sendiri sudah tampil 211 kali untuk MU dengan torehan 33 go..

Baca juga !

1 min read