Sat. Nov 27th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Joan Mir Tak Sabar Kembali Mengaspal di Misano

1 min read

MISANO – Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, sepertinya sudah tidak sabar untuk kembali mengaspal usai melewati dua balapan terakhir. Pembalap Spanyol itu mengalami insiden saat tampil di MotoGP Republik Ceko beberapa pekan sebelumnya.

Akibatnya, Mir mendapat cedera cukup serius yakni memar pada bagian paru-paru lantaran mengalami benturan cukup keras. Kendati begitu, Mir yang tidak tampil pada balapan terakhir di Sirkuit Silverstone mengaku sama sekali tak takut untuk kembali mengaspal dan siap turun pada seri ke-13 di Sirkuit Misano pada 15 September 2019 nanti.

 

Joan Mir

Mir juga mengatakan kalau saat ini kondisinya jauh lebih baik terutama usai melakoni uji coba di Misano, tengah pekan kemarin.

Saya tak takut (jelang hadapi balapan di Misano), saya justru bersemangat. Uji coba ini rasanya seperti saat saya pertama kali mengendarai Suzuki. Saya jauh lebih gugup dari biasanya, tapi saya hanya butuh dua tikungan untuk kembali percaya diri, rileks dan menikmati waktu,” ujar Mir, melansir dari laman resmi Suzuki Ecstar, Kamis (4/9/2019).

Joan Mir

“Situasi ini jelas tidak menguntungkan bagi saya. Saya frustrasi karena tak bisa bersama tim saya, tapi kami ambil keputusan tepat. Saya ikut senang untuk Alex dan tim, mereka layak mendapatkannya. Tampaknya motor kami hebat di Silverstone. Alex menjalani balapan dengan baik dan saya kecewa tak bisa ada di sana,”tandasnya.

Baca juga !