Sun. May 9th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Jose Mourinho: Spurs Tidak Pantas Kalah dari MU

1 min read

London –

Tottenham Hotspur takluk dari Manchester United 1-3. Kata Jose Mourinho sih, timnya tidak pantas kalah.

Tottenham Hotspur vs Manchester United berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada pekan ke-31 Liga Inggris, Minggu (11/4/2021) malam WIB. Di babak pertama, Tottenham Hotspur memimpin lewat gol dari Son Heung-min pada menit ke-40.

Di babak kedua, Manchester United mampu comeback. Tiga gol dicetak oleh Fred (57′), Edinson Cavani (79′) dan Mason Greenwood (90+6′).

Hasil laga itu membawa Manchester United sementara kukuh di peringkat kedua Klasemen Liga Inggris dengan 63 poin. Tottenham Hotspur tertahan di peringkat ketujuh dengan 49 poin.

Tottenham Hotspur pun makin sulit menembus posisi empat besar, untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Apalagi dalam lima laga terakhir, Harry Kane dkk cuma dua kali menang, sekali seri, dan dua kali kalah.

Jose Mourinho ditanya pendapatnya selepas laga Tottenham Hotspur vs Manchester United, Manajer Spurs itu menyebut, timnya tidak pantas kalah.

“Pendapat saya adalah kami tidak pantas kalah,” katanya kepada Sky Sports.

“Kami bermain melawan tim yang bagus, banyak pemain kuat di lini tengah. Kami memiliki kesempatan bagus untuk mencetak gol kedua. Kami membentur tiang dan cukup dominan,” jelasnya.

“Kami tidak beruntung karena mungkin Paul Pogba harus mendapatkan kartu merah karena menyikut Serge Aurier,” cetus pria asal Portugal itu.


Jose Mourinho
juga enggan berkomentar banyak soal VAR, terkait perkatannya soal Paul Pogba tersebut.