Mon. Oct 3rd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Juventus Vs Inter: Nerazzurri Jangan Malu-maluin

2 min read

Milan –

Inter Milan akan menghadapi Juventus di leg kedua semifinal Coppa Italia. Antonio Conte menyebut Inter harus tampil sempurna untuk membalikkan keadaan.

Inter kalah dari Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia. Bertanding di Giuseppe Meazza pekan lalu, Nerazzurri yang sempat unggul lebih dulu justru akhirnya kalah 1-2 dari Juventus.

Kekalahan tersebut tak lepas dari kesalahan para pemain Inter. Pada gol pertama Juventus yang dicetak Cristiano Ronaldo lewat penalti, wasit menujuk titik putih setelah Ashley Young melanggar Juan Cuadrado.

Juventus lagi-lagi memanfaatkan kesalahan pemain Inter untuk membalikkan keadaan. Ronaldo mencetak gol keduanya setelah terjadi kesalahan komunikasi antara Alessandro Bastoni dan Samir Handanovic.

“Kami tahu kami harus jadi kebanggaan fans kami. Para pemain tahu kalau siapa pun yang memakai seragam ini harus membuat fans bangga, terlepas dari hasilnya. Ini harus jadi misi kami,” ujar Conte kepada Rai Sport seperti dilansir Football Italia.Inter Milan akan gantian tandang ke markas Juventus di Allianz Stadium, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB, pada pertandingan leg kedua Coppa Italia. Antonio Conte menyebut Inter harus tampil sempurna dan tak membuat malu fans.

“Kami harus bekerja dan mempersiapkan pertandingan dengan tepat, itulah hal terbaik untuk meyakinkan pemain kalau mereka bisa memenangi laga ini.”

“Kami harus punya tekad kuat dan mencoba sempurna, karena kami hanya bisa mengalahkan Juventus dengan performa sempurna.”

“Juventus adalah tim kuat yang tidak perlu hadiah tertentu, seperti yang kami lakukan di leg pertama. Kami harus lebih baik. Saya dulunya juga pesepakbola, saya tahu kami bisa saja bikin kesalahan, tapi kami harus belajar dari situ,” kata Conte menambahkan.