Tue. Oct 4th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kaesang Kondangan Bareng Nadya Arifta, Kaos Kaki Hingga Masker Disorot

1 min read

 Kisah asmara Kaesang Pangarep masih menjadi sorotan netizen. Terbaru, potret Kaesang Pangarep kondangan bareng Nadya Arifta viral di jagat maya.

Dalam postingan yang diunggah @mak_inpoh di Instagram pada Minggu (4/4/2021) itu, mereka terlihat menghadiri acara lamaran seorang kenalan.

Kaesang pangarep tampil rapi dengan memakai baju batik yang dipadukan celana berwarna gelap. Sedangkan Nadya Arifta memilih menggunakan baju berwarna coklat yang dipadukan dengan celana putih.

Menariknya, netizen malah salah fokus dengan busana yang dipakaian Nadya Arifta. Pasalnya perempuan tersebut kedapatan tidak pakai kaos kaki.

“Nyeker,” kata @tegiepratama di kolom komentar.

Unggahan soal Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta [Instagram/@mak_inpoh]
Unggahan soal Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta [Instagram/@mak_inpoh]

“Ya ampuunn segitu banget sih perkara kaos kaki aja ribut amat,” ujar @ellaaa1025.

“Susah dah kalau penyakit hati. Apa pun itu dicari kesalahannya,” timpal @mbanisadar.

“Mungkin pake sepatu heels, yakali pake kaos kaki,” imbuh @discovery_of_iyot.

Tapi ada juga salah satu netizen yang membahas masker mereka. Baik Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta kedapatan tidak pakai masker.

Seperti diketahui, Nadya Arifta dituding sebagai penyebab kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Bahkan kedekatan mereka pun sempat membuat ibu Felicia Tissue, Meilia Lau murka.

Pasalnya Kaesang Pangarep dianggap mencampakkan Felicia Tissue begitu saja. Padahal pada Desember 2020, dia sempat berjanji menikahi perempuan yang kini tinggal di Singapura itu.

Tak lama putusin Felicia Tissue, Kaesang Pangarep disebut pacaran dengan Nadya Arifta, yang merupakan karyawannya sendiri.

Tapi hingga kini, Kaesang Pangarep maupun Nadya Arifta belum mengkonfirmasi perihal hubungan yang terjalin.

Baca juga !