Wed. Dec 8th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kalau Bukan karena Daleman yang Digasak, Via Vallen Masih Bisa Sabar

1 min read

Penyanyi dangdut Via Vallen terpaksa membongkar kelakuan minus seorang Asisten Rumah Tangga (ART) yang bekerja di rumahnya.

Tadinya, si pelantun Selow itu memang enggan memperpanjang masalah tersebut. Meskipun, dia sudah menerima banyak laporan dari orang rumah tentang perbuatan pembantunya.

“Aku dikasih tahu sama sodara aku, dia bilang baju aku dipake (si ART tersebut), terus di-upload di media sosialnya. Cuman aku diem, biarin. Aku mikir ‘yaudah emang nggak dipake juga kan’, yaudah nggak apa-apa,” kata Via Vallen saat dijumpai di The Tribrata kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Via Vallen kemudian dibikin naik pitam setelah ada laporan lagi. Betapa tidak, celana dalam miliknya juga dipakai oleh si pembantu.

“Makin lama banyak yang ilang juga di rumah. Terus abis itu yang terakhir daleman aku, itu yang bikin aku nggak bisa maafin, daleman sih, jadi pas aku tahu aku diemin dulu, nunggu semuanya bener-bener ada bukti yang kongkret,” ujar Via Vallen.

Lebih lanjut kata Via Vallen, si pembantu sampai sekarang belum kembali ke rumah setelah izin pulang kampung. Tapi gara-gara itu, apa yang dilakukan ART tersebut terbongkar.

“Dia izin pulang nggak balik-balik, terus ada barangnya ketinggalan di rumah, ngomong ke yang satunya (ART Via yang lain), ‘tolong ditaro di bawah kasur dulu, nggak kebawa lupa’. Pas dilihat ‘ini kan baju-bajunya Mbak Via semua’, jadi makin ketahuan,” ujar Via Vallen.

Via Vallen mengancam bakal lapor polisi jika tak ada iktikad baik dari si pembantu. Sebab, bukan hanya pakaian, Via juga menuding ART tersebut membawa kabur perhiasan sang adik.

Baca juga !