Sat. Oct 8th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Karen Pooroe Bantah Tudingan Marshanda Bunuh Diri dan Konsumsi Obat

2 min read

Jakarta –

Perseteruan antara Marshanda dengan Karen Pooroe semakin dalam. Keduanya kini terlibat saling tuding.

Belum lama ini, Marshanda menuding jika Karen Pooroe pernah ingin bunuh diri. Ibu satu anak itu juga menyebut jika Karen Pooroe mengkonsumsi obat-obatan yang tidak sesuai resep dokter.

Tudingan itu sudah sampai ke telinga Karen Pooroe. Ia membantahnya dengan tertawaan.

Dengan begitu, ia menjelaskan jika memang benar dirinya mengkonsumsi obat, tapi masih sesuai dengan anjuran dokter.

“Buat saya ini lucu ya, saya sebetulnya tidak perlu memberikan penjelasan kepada siapapun, saya yang tahu apa yang saya alami, dan saya tidak mengonsumsi obat-obat yang tidak semestinya, apa maksudnya itu?” ungkap Karen Pooroe di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/2/2021).

“Bunuh diri, apakah dia tahu peristiwa yang terjadi di rumah tangga saya, jadi kalau bilang saya mau bunuh diri karena konsumsi obat-obatan, itu tuduhan yang serius,” lanjutnya.

Menurut Karen Pooroe, pernyataan yang disampaikan Marshanda tersebut tidak seharusnya keluar di persidangan. Ia menyebut, lagi pula, tudingan itu tidak ada kaitannya dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga KDRT yang kini sedang dihadapi Karen Pooroe.Pernyataan Karen Pooroe ingin bunuh diri dan mengkonsumsi obat-obatan diungkapkan Marshanda saat memberikan kesaksian di persidangan Arya Claproth, mantan suami Karen Pooroe, beberapa waktu lalu.

MarshandaMarshanda Foto: Dok. Instagram/marshanda99

Ia juga menambahkan mantan istri Ben Kasyafani itu dinilai tidak memberikan kesaksian yang baik karena dirinya tidak secara langsung merasakan atau melihat KDRT yang dialami Karen Pooroe.

“Bagi saya kesaksian seperti itu tidak relevan dengan kejadian KDRT itu sendiri, karena KDRT itu juga tidak dia saksikan, tidak dia rasakan, tidak ada dia di situ,” ungkap Karen Pooroe.

“Sekarang logikanya kalau Arya tidak melakukan KDRT karena berusaha mencegah saya bunuh diri, seharusnya dia ambil itu barang (alat untuk bunuh diri), dipeluk dan diselesaikan secara baik-baik,” ungkapnya.Lebih lanjut, tanpa membenarkan tuduhan Marshanda, Karen Pooroe menyebut jika ia ingin bunuh diri pun tidak seharusnya dihalangi dengan cara kekerasan.

“Ini saya tidak mencoba bunuh diri tapi baju saya dirobek. Ada pelecehan seksual di situ. Baju saya dirobek dan disumpal ke mulut saya, badan saya diduduki, saya dipukul, apakah itu aksi untuk menghalau orang bunuh diri?” tutup Karen Pooroe.

Baca juga !