Thu. Dec 8th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Kecelakaan di Jalan Tol Ir Sedyatmo, Honda Jazz Terbalik Usai Tabrak Agya

1 min read

Jakarta – Dua mobil terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Sedyatmo, KM 21 800 arah Jakarta pada Minggu pagi. Tabrakan di jalan tol itu mengakibatkan 2 mobil mengalami kerusakan.

Adapun dua mobil yang terlibat kecelakaan, yakni Honda Jazz berpelat nomor T 1398 FG dengan pengemudi AP, warga Karawang, dan Toyota Agya B 1759 UMA yang dikemudikan AB, warga Cilincing.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Arga Dija Putra mengatakan kecelakaan di Jalan tol Sedyatmo itu terjadi pada pukul 10.50 WIB.

“Honda Jazz itu langsung terbalik dengan empat roda menghadap ke atas. Sedangkan posisi Agya masih normal namun dengan kondisi lecet” kata Arga dalam keterangan tertulisnya, Minggu 6 Februari 2022.

Kronologi kecelakaan itu berawal saat kedua kendaraan itu datang dari arah Bandara Soekarno-Hatta menuju Jakarta. Ketika sampai di km 21.800, pengemudi mobil Honda Jazz berwarna merah diduga mengantuk dan menabrak mobil Agya putih di depannya.

Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan ini. Namun, kendaraan Honda Jazz yang terbalik itu rusak bagian bemper depan, dan bagian atas mobil lecet. Kendaraan Agya rusak pintu depan dan belakang samping kanan, bemper rusak bagian kanan dan ban pecah bagian kanan belakang.

Baca juga !