Thu. Oct 6th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kena Razia Ganjil Genap di Bogor, Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Bima Arya

1 min read
 Ayu Ting Ting ternyata langsung menghubungi Wali Kota Bogor Bima Arya lewat Instagram setelah terkena razia ganjil genap di wilayahnya.

Pedangdut asal Depok itu minta maaf. Sebab dia tak tahu kalau Bogor menerapkan aturan ganjil genap di akhir pekan.

“Saya bilang ‘pak Arya maaf itu tadi saya nggak tahu kalau ada ganjil genap’ gitu,” kata Ayu Ting Ting di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (7/2/2021).

“Terus dia bilang ‘iya mbak Ayu saya juga punten ya ini (ganjil genap) juga baru di Bogor, lain kali hati-hati yaa’ gitu doang,” ujarnya lagi.

Ayu menegaskan tak ada masalah juga antara dirinya dengan petugas Satpol PP saat itu. Sebab kepemilikkan dokumen lengkap, ia langsung putar balik menjauh dari wilayah Bogor.

“Iya lah kan nggak ada apa-apa semuanya lengkap,” ujarnya.

Bima Arya juga sempat unggah mengunggah foto Ayu Ting Ting di Instagramnya. Di situ Ayu tampak yang sedang berhadapan dengan petugas Satpol PP.

Ayu Ting Ting terjaring razia ganjil genap di Gerbang Tol Bogor, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (6/2/2021). Saat itu plat nomor mobil Ayu ganjil sehingga harus diberhentikan petugas Satpol PP dan diminta putar balik agar tak memasuki wilayah Bogor.

 

Baca juga !