Tue. Oct 4th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Khusus Pengguna Tertentu, POCO X3 NFC Mulai Dapat Update Android 11

1 min read

 POCO X3 NFC diketahui segera memperoleh update Android 11 secara bertahap. Google telah resmi merilis Android 11 pada September 2020, dan secara perlahan datang ke beberapa perangkat.

Sebelumnya POCO F2 Pro dan juga POCO X2 juga telah menerima update Android 11 versi stabil di beberapa wilayah tertentu.

Perlu diketahui, POCO X3 NFC meluncur menggunakan antarmuka MIUI 12 yang berjalan pada Android 10. Build Android 11 berbasis MIUI 12 untuk POCO X3 NFC ditandai dengan versi perangkat lunak V12.0.6.0.RJGEUXM.

Kode “EU” pada firmware sendiri menunjukkan bahwa update saat ini tersedia untuk pengguna di wilayah Eropa.

Sebagai informasi, POCO X3 NFC juga memili versi lain seperti Rusia (RU), Indonesia (ID), Turki (TR) dan Global (MI).

Update Android 11 datang ke POCO X3 NFC. (XDA Developer)
Update Android 11 datang ke POCO X3 NFC. (XDA Developer)

Pengguna di wilayah tersebut harus menunggu mengingat update juga akan diperluas secara bertahap.

Dikutip dari XDA Developer, update versi baru ini memiliki beberapa peningkatan minor seperti kernel yang diperbarui dan versi baru dari aplikasi stock launcher.

Tidak ada perubahan pada level patch security, yang berarti patch keamanannya masih versi Februari 2021. Build Android 11 untuk POCO X3 NFC masih dianggap sebagai “stable-beta”.

Update versi ini hanya ditujukan untuk pengguna yang terdaftar dalam program pengujian beta Mi Pilot. Artinya, build yang ditetapkan ke grup ini tidak akan diinstal pada perangkat dengan Mi Account yang tidak memiliki izin akses.