Sat. Dec 10th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Kini Sudah Ditangani, Jane Shalimar Tunggu Antrean Masuk ICU

1 min read
Artis Jane Shalimar kini sudah berad di ruangan IGD. Sebelumnya, ia sempat menunggu di lorong IGD karena jumlah pasien membludak.

“Sudah mendapatkan ruangan di IGD RS JMC Buncit (sebelumnya hanya ditempatkan di lorong IGD karna kondisi penuh),” ujar Karina, adik Jane Shalimar melalui pesan singkat, Selasa (29/6/2021).

Kondisinya pun sudah berangsur membaik usai saturasi oksigennya sempat sangat rendah. Ia pun meminta doa untuk kesembuhan sang kakak.

“Semoga Ka Jane bisa stabil dan kondisi terus membaik, aamiin,” lanjutnya.

Artis Jane Shalimar dan kuasa hukum Zakir Rasyidin saat jumpa pers perihal kasus prostitusi yang melibatkan Vanesha Angel di kawasan Kalibata, Jakarta, Senin (7/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Jane Shalimar dan kuasa hukum Zakir Rasyidin saat jumpa pers perihal kasus prostitusi yang melibatkan Vanesha Angel di kawasan Kalibata, Jakarta, Senin (7/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Kini Jane Shalimar rencananya akan dipindahkan ke kamar perawatan intensif. Ia bakal segera dipindahkan ke ruang ICU untuk perawatan lebih lanjut.

“Sudah mulai bisa diajak berkomunikasi dan status saat ini masih menunggu giliran ICU dengan antrian no. 1,” jelasnya.

Sebelumnya, Jane Shalimar harus berpindah-pindah beberapa rumah sakit karena sulit mendapat kamar beserta oksigen untuk alat bantu bernafas.

Saat ini di Jane Shalimar masih menjalani perawatan di ruang isolasi rumah sakit JMC Warung Buncit ditemani keluarga sambil menunggu kamar ICU.

Kondisi Jane Shalimar drop usai positif Covid sejak 24 Juni lalu. Ia kekurangan oksigen saat isolasi mandiri di rumah hingga saturasinya rendah dan memutuskan dilarikan ke rumah sakit.

Mantan pacar Iko Uwais ini pun segera dilarikan ke rumah sakit Fatmawati. Tak kunjung dapat penanganan karena pasien membludak, Jane Shalimar akhirnya pindah ke Rumah Sakit JMC.

Baca juga !