Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Koeman dan Presiden Barcelona Bertemu di Restoran, Bahas Apa?

1 min read

Jakarta –

Presiden Barcelona, Joan Laporta, dikabarkan bertemu dengan pelatih Ronald Koeman. Apa yang dibahas oleh kedua orang tersebut?

Laju Barcelona musim ini terbilang tidak cukup oke di bawah arahan Koeman meski sudah mempersembahkan trofi Copa del Rey. Los Blancos terdepak di 16 besar Liga Champions setelah kalah agregat 2-5 dari Paris Saint-Germain.

Kesempatan Barca untuk meraih gelar LaLiga musim ini juga sangat tipis, mengingat tertinggal empat poin dari Atletico Madrid selaku pemuncak klasemen. Hal tersebut tak lepas dari kekalahan dari Granada dan hasil imbang melawan Levante, yang sejatinya sempat dalam posisi memimpin.

Laporta lantas mengadakan pertemuan dengan Koeman di sebuah restoran. Menurut Marca dari hasil laporang Mediaset, Rafa Yuste selaku wakil presiden turut hadir.

Ada pula sesi dengar pendapat terkait hubungan kerja Koeman dengan Direktur Olahraga Barcelona, Mateu Alemany dan Ramon Planes. Andai sudah tak merasa nyaman, Koeman bisa saja diberi pintu keluar atau Laporta mengganti sosok direktur olahraga.Belum ada indikasi bahwa Laporta sudah ingin mengakhiri kebersamaan Barcelona dengan Koeman di pertemuan ini. Laporta justru ingin mendengar langsung dari mulut Koeman terkait kesulitannya.

Sejumlah nama sudah bermunculan andaikata Ronald Koeman memang dipecat Barca di musim panas. Salah satu kandidat pengganti adalah Xavi Hernandez, mantan bintang Barca.

Saat ini Xavi sudah teken kontrak baru berdurasi dua tahun dengan klub Qatar Al Sadd. Tapi ada rumor bahwa Xavi punya klausul khusus yang membuatnya bisa pergi dari Al Sadd jika Barcelona meminati dirinya.