Wed. Dec 1st, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Konser D’Masiv Ditunda Sampai Bulan Desember

1 min read

Konser tunggal band D’Masiv bertajuk “love Concert” yang seharusnya digelar Jumat (6/9/2019) besok ditunda. Bila tidak berhalanang konser akan kembali  diadakan  pada bulan Desember. Hal tersebut disampaikan oleh pihak promotor Gudlive melalui email.

“Dengan berat hati konser D’Masiv ‘Love Concert’ ini harus kami tunda dahulu sampai tanggal 6 Desember mendatang,” tulis Bimo Nugroho dalam surel yang diterima Suara.com.

Robert selaku perwakilan D’Masiv tidak menjelaskan secara detail penyebab konser ditunda. Namun adanya kendala situsional yang membuat band asal Jakarta itu terpaksa menunda hingga bulan Desember.

“Kami mohon maaf atas kondisi ini. ‘Love Concert’ akan tetap diselenggarakan nantinya. Hanya waktunya saja yang harus ditunda dahulu karena kendala situasional yang tidak memungkinkan bagi kami untuk tetap melanjutkan konser sesuai jadwal semula,” ungkap Robert.

D'Masiv [Revi C Rantung/Suara.com]
D’Masiv 

Gudlive selaku promotor konser band D’Masiv berjanji akan mengembalikan uang bagi orang yang telah terlanjut membeli tiket. Biaya pembelian tiket bakal diganti penuh sesuai dengan harga tiket yang telah dibeli.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser ini akan kami akan umumkan segera. Saat ini kami akan proses pengembalian dana bagi Masivers yang sudah membeli tiket. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi saat ini,” jelas Bimo Nugroho.