Sun. Nov 27th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

KSAD Dudung Sertijab 7 Jabatan Strategis, Mayjen Saleh Mustafa Jadi Pangdam Cendrawasih

1 min read

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdrachman memimpin serah terima jabatan (sertijab) tujuh jabatan strategis di Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Sabtu (3/9/2022).

Ketujuh jabatan tersebut meliputi Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad) dari Letjen Teguh Arief Indratmoko kepada Mayjen Teguh Muji Angkasa dan Pangdam II/Sriwijaya dari Mayjen Agus Suhardi kepada Mayjen Hilman Hadi.

Pangdam XIV/Hasanuddin dari Mayjen Andi Muhammad kepada Mayjen Totok Imam S dan Pangdam XVII/Cendrawasih dari Mayjen Teguh Muji Angkasa kepada Mayjen Muhammad Saleh Mustafa.

Selanjutnya, Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) dari Brigjen Tatang Subarna kepada Kolonel Arh Hamim Tohari, Kepala Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat (Kadisbintalad) dari Brigjen Hindro Martono kepada Brigjen Nur Salam, dan Kepala Dinas Pengadaan Angkatan Darat (Kadisadaad) dari Brigjen Hari Arif Wibowo kepada Kolonel Czi Hari Pahlawantoro.

“Saya minta para komandan satuan perhatikan kesejahteraan prajurit. Jangan sampai ada anggota yang menderita,” kata Dudung saat memimpin sertijab.

Dalam kesempatan tersebut, Dudung mengapresiasi keberhasilan TNI AD dalam mendukung program pemerintah guna mengatasi kesulitan masyarakat.

Selain itu, Dudung memerintahkan para panglima Kodam untuk terus memprioritaskan program-program ketahanan pangan dalam rangka membantu pemerintah menghadapi ancaman krisis pangan.

“Kiprah TNI Angkatan Darat sudah luar biasa, semua yang kita lakukan adalah demi rakyat Indonesia,” ujar dia.

Dudung juga mengingatkan kepada para pejabat baru agar jangan panik dalam menghadapi suatu masalah, termasuk dalam menyelesaikan masalah melalui jalur hukum yang berlaku apabila terdapat anggota yang melakukan tindak pidana.

Baca juga !