Wed. Nov 30th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Kunci keberhasilan Red Bull Rebellion meraih Booyah!

2 min read

Mereka yang mengikuti jalannya Free Fire Master League Season 4 (FFML Season 4) tentunya mengetahui jika grup B merupakan grup neraka di musim ini. EVOS Divine, ONIC Olympus, dan First Raiders tergabung dalam tim tersebut. Ini praktis membuat tim lainnya seperti Red Bull Rebellion, Rimo Arjuna, dan Aerowolf MBR terjebak di situasi sulit.

Khusus untuk Red Bull Rebellion, tim tersebut awalnya diprediksi bisa bersaing di papan atas klasemen grup B. Pasalnya mereka berhasil menjadi juara grup di musim sebelumnya.

Sayangnya penampilan apik Red Bull tidak berlanjut di Season 4. Meski sempat mendapatkan beberapa Booyah, mereka juga terbentur masalah inkonsistensi. Sisi positifnya, Red Bull baru saja memperlihatkan peningkatan performa yang cukup signifikan.

Pekan ketiga menjadi bukti awal bangkinya Red Bull. Di pekan tersebut mereka berhasil mengantongi dua Booyah. Di pekan selanjutnya, MrHome dkk juga mampu menjadi yang terbaik di ronde pembuka.

Booyah di ronde pertama Match Day 10 tersebut diakui KINGS Rav merupakan hasil dari pengambilan keputusan yang bagus.

“RBR pengambilan zonanya bagus. Dari zona satu sampai late game selalu dekat dengan mereka,” ujar KINGS Rav.

Kini Red Bull Rebellion yang bertengger di posisi keempat dengan 79 poin dan sudah dipastikan tidak bisa merebut posisi pertama dan kedua grup B. Otomatis mereka harus berjuang di babak Playoffs untuk mempertahankan posisinya di Divisi 1 musim depan.

Peningkatan performa di dua pekan terakhir bakal menjadi modal utama Red Bull Rebellion dalam menerjang fase Playoffs. Bahkan pemain The Prime Esports “Limzy” mengatakan Red Bull akan semakin percaya diri berkat Booyah terbarunya.

“Setelah mendapatkan Booyah ini, seharusnya mereka bisa lebih percaya diri setelah Booyah ini,” ucap Limzy.

Divisi 1 FFML Season 4 kini tinggal menyisakan satu pekan terakhir. Jangan lewatkan aksi dari 18 tim Free Fire terbaik Indonesia di FFML Season 4 yang ditayangkan secara langsung melalui kanal-kanal YouTube, Facebook Live, dan Booyah Live FF Esports ID.

Usai perhelatan regular season FFML Season 4, Red Bull Rebellion dipastikan ikut serta di babak Playoffs yang berlangsung mulai 2 Oktober mendatang. Di sini akan ada enam slot Divisi 1 FFML Season 5 yang dipertaruhkan.