Sat. Dec 10th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Kwon Mina eks AOA Akui Perselingkuhan, Tegaskan Sudah Putus hingga Minta Maaf

2 min read

 Kwon Mina eks AOA kembali menggegerkan publik. Ia baru saja mengakui tuduhan perselingkuhan.

Pengakuan tersebut ia tulis lewat Instagramnya. Gadis 27 tahun itu lantas meminta maaf secara terbuka.

Kwon Mina eks AOA (Allkpop.com)
Kwon Mina eks AOA (Allkpop.com)

“Ya, aku mendengar pendapat tentang orang-orang yang mengutuk aku dan aku mulai berbicara tentang insiden ini dengan cepat, dan aku mencoba mengunggahnya sebagai video, tetapi mereka mengatakan mereka tidak ingin melihat wajahku, jadi aku akan mempostingnya secara tertulis,” tulis Mina dilansir dari Sport Chosun via @coppamagz.

“Memang benar bahwa aku berselingkuh dari Mr.Yoo juga. Aku juga sangat menyesal kepada mantan pacar dan kenalanku yang pasti terluka karenaku. Ini bohong, tapi aku sudah sampai pada titik di mana aku telah berdebat bahwa posisi pelaku jelas dan tidak ada yang salah dengan mendengarkan satu sisi, dan aku benar-benar merefleksikan semua ini dan aku mengakui itu salahku,” imbuhnya.

“Aku tidak mengatakan aku seperti pelacur dalam pesan teks ayahku. Aku tidak mengatakan bahwa aku mendengar dari ayahku, tetapi aku memberi tahu ayahku bahwa aku sedang terancam mati.” Sekarang aku tahu, orang tua mana yang ingin berpikir bahwa pacar putrinya yang berharga dan seorang gadis yang tidak dia kenal selingkuh hanya dalam beberapa hari?” bebernya.

Kwon Mina eks AOA (Allkpop.com)
Kwon Mina eks AOA (Allkpop.com)

“Dan tentu saja aku sudah berpisah dari Mr Yoo. Setelah hari ini, aku hanya akan menerima dukungan dari siapa pun dan tidak akan membalas. Aku merasa sangat bersalah karena begitu bersemangat dan bertindak seenaknya,” lanjut Mina.

Lantas dalam pernyataannya tersebut, Mina juga menyinggung soal Shin Jimin yang selama ini dituduh membully-nya. Ia kembali menegaskan bahwa dirinya adalah korban.

“Aku juga ingin bertanya tentang penyebutan Shin Jimin. Tolong jangan mencoba untuk membuat aku seorang pelaku dengan fakta palsu. Dalam kasus Shin Jimin, aku adalah korban besar,” tegasnya.

Kwon Mina eks AOA [Soompi]
Kwon Mina eks AOA [Soompi]

Mina sendiri mengakui bahwa ia begitu malu dengan pengakuannya tersebut. Tapi ia ingin meminta maaf dengan tulus kepada publik.

“Aku tidak pandai menulis dan aku menulis dengan cara serampangan. Aku ingin memperbaiki ini juga. Maaf, tapi aku orang yang tidak banyak belajar, jadi aku malu tapi kuharap kalian mengerti. Aku benar-benar minta maaf,” tutupnya.Saat live di Instagram, Mina menegaskan sudah putus dari pacarnya. Ia juga berjanji akan vakum dari Instagram untuk beberapa waktu hingga kesehatan mentalnya membaik.

Baca juga !