Mon. Nov 28th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Lagi di Restoran Alami Ini, Salmafina Sunan Protes Keras

2 min read

 Selebgram Salmafina Sunan jengkel dengan para orangtua yang membiarkan anaknya menonton YouTube dengan suara keras di tempat umum. Menurut dia, hal itu sangat mengganggu pengunjung lain, termasuk dirinya.

Protes Salmafina Sunan disampaikan lewat Insta Story. Dia berharap hal ini dijadikan pelajaran buat ibu-ibu yang lain.

“Guys mungkin ini unpopular opinion. Dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada para ibu dan keluarga lainnya, saya kok merasa suka keganggu ya dengan anak-anak yang dikasih nonton YouTube kenceng-kenceng di umum?” tulis Salmafina Sunan dikutip Senin (7/6/2021).

Putri pengacara Sunan Kalijaga ini mencontohkan salah satu tempat umum yang dimaksud adalah restoran. Dia sadar anak dibiarkan menonton Youtube agar tak mengganggu si orangtua saat menyantap makanan di restoran.

“Tapi boleh nggak, nggak usah kenceng-kenceng. Saya duduk di 5 table jaraknya aja masih bisa denger kenceng banget, mbok ya dikecilin,” ungkapnya.

Berada pada situasi tersebut ternyata tak dialami sekali oleh Salmafina Sunan. Dia bahkan pernah menemui ada tiga anak di sebuah restoran memutar YouTube dengan suara keras, sementara orangtua mereka asyik merokok di tempat lain.

“Parahnya saya pernah makan di restoran fine dining, ada anak 3 dan ketiganya kenceng disetelin Youtube dan ditinggal orangtuanya ngerokok semua,” tulisnya.

Curhatan Salmafina Sunan ini diunggah kembali di akun gosip @igtainmenttt. Warganet pun ramai-ramai mengomentarinya.

“Dulu permah negor orang gara-gara ginian malah dibilang : situ belum pernah jadi ortu sih ya?” komentar lusnahidayat.

“Aku banget nih, nggak bisa sinkron ama noisy, apalagi tu yang ngegame ribut banget…. udah ribut, pake maki-maki lagi, rasa mau ku rampas hpnya dan banting aja,” timpal zeezarra80.”Aku setuju sama mba Salma soal ini,” komentar _dhania90.

Baca juga !