Mon. Sep 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Lazio Diimbangi Tim Serie C di Pramusim, Sarri Ngamuk

1 min read

 

Lazio ditahan imbang tim Serie C, Padova, dalam pertandingan uji coba pramusim. Pelatih Lazio Maurizio Sarri kesal dengan performa timnya.

Lazio menjalani pertandingan uji coba melawan Padova di pemusatan latihan mereka di Auronzo di Cadore, Rabu (28/7/2021) dini hari WIB. Lazio kebobolan lebih dulu pada menit ke-18 usai Della Latta menaklukkan Pepe Reina.

Lazio baru menyamakan kedudukan pada menit ke-41 lewat eksekusi penalti Luis Alberto. Lazio mendapat penalti menyusul pelanggaran kepada Elseid Hysaj.

Di pinggir lapangan, Sarri tak jarang mengekspresikan kekesalannya terhadap performa Lazio. Dia menilai Lazio kacau, tidak menjaga posisinya, dan terlalu lambat dalam mengalirkan bola.

“Kita selalu kalah dalam mengantisipasi bola liar. Selalu! Kita cuma berjalan di lapangan. Kita tidak boleh bertahan seperti ini, cuma berdiri dan menonton mereka,” demikian salah satu keluhan Sarri di pinggir lapangan, seperti dikutip Football Italia.

Gelandang Lazo Gonzalo Escalante tak menampik kalau Sarri memang meminta timnya bermain cepat. Escalante mengakui kalau Lazio masih membiasakan diri dengan gaya main Sarri.

“Pelatih meminta kami untuk mengalirkan bola 2.000 km/jam, lebih padu. Kami masih mencoba untuk sepenuhnya memahaminya,” ujar Escalante kepada Sportitalia usai pertandingan.

Pertandingan melawan Padova sekaligus menutup pemusatan latihan Lazio di Auronzo di Cadore. Mereka selanjutnya akan kembali ke Roma untuk menjalani tur musim panas.

Lazio dijadwalkan akan melawat ke Belanda untuk menghadapi Twente di pertandingan uji coba, Minggu (8/8/2021) dini hari WIB. Laga melawan Twente akan jadi pertandingan uji coba terakhir Lazio jelang Liga Italia 2021/2022.