Mon. Jul 26th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Lenovo Siapkan Ponsel Berdesain Geser

1 min read

Meski telah angkat kaki dari Indonesia, namun kiprah ponsel Lenovo di luar negeri masih cukup agresif. Perusahaan asal China itu terciduk sudah mendaftarkan paten untuk dua ponsel barunya yang menggunakan mekanisme slider alias digeser.

Merujuk pada laporan GSM Arena, Rabu (31/7/2019), dua paten ponsel slider Lenovo itu telah diajukan kepada otoritas pencatat hak kekayaan intelektual China, Chinese National Intellectual Property Administration (CNIPA).

Pada dokumen pengajuan tersebut, terlihat pula sketsa paten yang memperlihatkan desain slider ponsel.

Selain itu, ponsel Lenovo terbaru itu hanya memiliki dua kamera di bagian belakang bodi. Lalu ditemukan juga sebuah kamera selfie ketika ponsel dalam posisi digeser.

Sementara untuk sketsa kedua, ponsel tampak memiliki lebih banyak kamera. Pada bagian depan ada dua kamera selfie dan tiga kamera di bagian belakang.

Sepintas, desain ponsel ini mengingatkan pada Moto Z, namun sedikit berbeda karena tampil dengan desain slider.

Selain sketsa tersebut, belum ada informasi lagi tentang dua ponsel slider Lenovo ini. Namun rumor berhembus, kemungkinan keduanya bakal dijejali kamera utama beresolusi 48 MP dan punya pemindai sidik jari di bawah layar (in-display fingerprint).