Thu. Dec 8th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Lineker: MU Rekrut Ronaldo di Halaman Rumah Saya

1 min read

Jakarta – Ada kisah unik di balik kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United musim ini. Legenda sepakbola Inggris Gary Lineker mengklaim proses perekrutan CR7 terjadi di halaman rumahnya.
Dalam siniar Match of the Day Top 10, Lineker bercerita bagaimana proses yang terjadi pada akhir Agustus itu berlangsung. Ia pun sempat mengabadikan momen tersebut.

“Saya akan berkata jujur. Ed Woodward (Chief Executive MU) adalah teman baik saya dan kami bertetangga,” kata Lineker membuka ceritanya.

Lineker kini dikenal sebagai pundit ternama di Inggris. Foto: Getty Images/Alex Pantling
“Dia merekrut Cristiano Ronaldo ketika sedang berada di kebun saya. Saat dia masuk, dia sedang berbicara dengan Jorge Mendes (agen Ronaldo) di telepon. Semoga saya tak membocorkan terlalu banyak.”

“Saya punya foto fantastis saat ia duduk menelepon, yang mungkin akan saya bagikan suatu hari nanti, jika dia mengizinkan,” jelas Lineker.

Pulangnya Ronaldo ke Old Trafford memang disambut meriah oleh para suporter MU di seluruh dunia. Apalagi sebelumnya sempat muncul kabar ia justru akan menyeberang ke Manchester City.

Namun Man City akhirnya batal melanjutkan proses tersebut karena tak sepakat dengan syarat kontrak yang diajukan pihak Ronaldo dan juga harga yang diminta oleh Juventus. MU kemudian berhasil mengambil alih negosiasi dan berhasil meyakinkan Bianconeri untuk melepas striker Portugal tersebut.

MU hanya membayar 15 juta Euro kepada Juventus untuk merekrut kembali Ronaldo, ditambah bonus yang bisa mencapai 8 juta Euro. Penyerang 36 tahun itu akan bermain untuk MU sampai Juni 2023. Sejauh ini, ia sudah menyumbang 5 gol dalam 6 laga bersama Setan Merah.

Baca juga !

1 min read