Sun. Nov 27th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Lingard Disukai Southgate, tapi di Zona Abu-abu MU

1 min read

Jakarta –

Situasi Jesse Lingard di Manchester United disayangkan. Padahal ia salah satu pemain yang disukai oleh pelatih tim nasional Inggris Gareth Southgate.

Jesse Lingard baru sekali dimainkan Manchester United di musim ini, itupun hanya empat menit di lapangan. Ia tak terpakai di dua partai lainnya, setelah melewatkan kesempatan untuk pindah dengan West Ham United jadi peminat utamanya.

Padahal sebelumnya Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Lingard masuk dalam rencana. Kini situasinya justru diperkirakan makin sulit, mengingat MU kedatangan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo di musim panas.

Meski demikian, Lingard masih dipercaya memperkuat tim nasional Inggris pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ia tampil enam menit di laga lawan Hongaria, lalu bermain penuh kontra Andorra dan mencetak dua gol.

Mantan kapten Manchester United Roy Keane menggunakan istilah Lingard berada di No Man’s Land, menggambarkan posisi dan situasinya yang serba tidak jelas. Ia masih sulit percaya Lingard tak pindah di musim panas.

“Istilah itu yang persis akan saya gunakan. Situasinya sejauh ini sulit, Anda pikir dia akan pindah,” ungkapnya kepada ITV dikutip Football365.

“Tapi dia harus bekerja keras dan fokus saja kini di Man United. Gareth (Southgate) jelas menyukainya, dia memasukkannya di skuad beberapa kali.”

“Itu merupakan kesempatan lain buat Jesse, untuk mendapatkan 90 menit lagi dan mungkin mencetak gol karena dia pemain yang bagus. Dia itu cuma perlu bermain reguler,” imbuhnya.

Baca juga !

1 min read