Sun. Nov 27th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Liverpool Bakal Lepas Nat Phillips ke Brighton?

2 min read

Liverpool –

Liverpool dikabarkan bersedia melepas Nathaniel Phillips musim depan. Bek asal Inggris itu sudah diincar Brighton & Hove Albion sebagai pengganti Ben White.

Phillips tampil gemilang menambal lini belakang Liverpool yang ambyar akibat badai cedera. Pemain bertahan 24 tahun itu dipercaya sebagai starter oleh Juergen Klopp sejak awal tahun 2021.

Bek yang terkenal tangguh di udara ini total mencatatkan 20 penampilan bersama Liverpool di musim 2020/2021. Phillips juga mengantarkan The Reds finis di zona Liga Champions.

Namun, Liverpool justru diklaim mempersilakan Phillips untuk meninggalkan Anfield di musim panas ini. Hal tersebut menyusul pulihnya pilar-pilar belakang The Reds seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip.

Terlebih, Liverpool juga sudah mendatangkan bek baru, Ibrahima Konate, dari RB Leipzig. Kondisi itu membuat persaingan pos di lini belakang Merseyside Merah semakin ketat

Di satu sisi, Phillips sangat membutuhkan jam terbang lebih banyak dalam kariernya saat ini. Dia tak ingin bakatnya disia-siakan dengan hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Manajer Brighton, Graham Potter, disebut-sebut ingin menjadikan Phillips sebagai suksesor Ben White. Bek Timnas Inggris itu selangkah lagi bergabung ke Arsenal dengan transfer 50 juta paun.Situasi Phillips di Liverpool rupanya mendapat perhatian dari Brighton & Hove Albion. Melansir laporan TalkSport, The Seagulls tertarik untuk memboyong Phillips ke Amex Stadium di bursa transfer.

Brighton akan menggunakan uang penjualan White ke Arsenal untuk memperkuat tim musim depan. Salah satunya dengan membidik Nathaniel Phillips yang memiliki nilai pasaran sebesar 15 juta paun.

Baca juga !

1 min read