Wed. Sep 28th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Liverpool Vs Real Madrid Masih 0-0 di Babak Pertama

2 min read

Liverpool –

Liverpool tampil agresif di babak pertama saat menjamu Real Madrid. Namun, sampai turun minum kedua tim masih sama kuat dalam kedudukan 0-0.

Liverpool menjamu Madrid di Anfield dalam pertandingan perempatfinal leg I Liga Champions, Kamis (15/4/2021) dinihari WIB. The Reds butuh kemenangan paling tidak 2-0 atau menang dengan selisih tiga gol untuk lolos setelah kalah 1-3 di laga sebelumnya.

 

Statistik Liverpool vs Madrid

Liverpool

4-3-3
Liverpool 0 0 Real Madrid Real Madrid

4-3-3
Champions League

 

  • Possession
    56.1%
    56.1%43.9%
    43.9%
    Duels success rate
    50.0%
    50.0%50.0%
    50.0%
    Aerial duels won
    69.6%
    69.6%30.4%
    30.4%
    Interceptions
    10
    1016
    16
    Offsides
    1
    11
    1
    Corners
    11
    113
    3

Jalannya Pertandingan

Liverpool nyaris menciptakan gol saat laga baru bergulir dua menit. Membangun serangan dari sisi kiri, Sadio Mane mengirim operan yang membebaskan Mohamed Salah. Namun, sontekan Salah bisa diselamatkan Thibaut Courtois.

Selanjutnya, Mane kembali merepotkan pertahanan Madrid. Umpan silangnya meluncur ke kotak penalti, tapi Roberto Firmino gagal menjangkau bola. Di tiang jauh, Salah menyambut dengan tendangan yang diblok Ferland Mendy.

Peluang bagus dari James Milner. Di menit ke-11, Milner melihat celah lalu melakukan tendangan kaki kanan melengkung dari luar kotak penalti. Bola menuju ke sudut kanan atas gawang Real Madrid meski bisa ditepis Courtois ke atas mistar.

Di tengah serbuan Liverpool, Madrid hampir saja bisa mencuri gol. Pada menit ke-20, Karim Benzema melepaskan operan yang ditujukan kepada Vinicius Jr, tapi bola itu dicegat bek Liverpool Ozan Kabak sehingga mental ke tiang gawang.

Tempo pertandingan kemudian melambat. Namun, memasuki lima menit terakhir, Salah kembali menebar ancaman. Kerja sama Georginio Wijnaldum dan Mane diakhiri Salah dengan sepakan yang melambung. Tidak lama kemudian, Wijnaldum yang berdiri di tiang dekat meneruskan dengan tembakan, tapi lagi-lagi melambung.

 

Susunan Pemain

LIVERPOOL: Alisson, Robertson, Alexander-Arnold, Phillips, Kabak, Milner, Wijnaldum, Fabinho, Salah, Firmino, Mane

REAL MADRID: Courtois, Nacho, Mendy, Eder, Modric, Kroos, Casemiro, Valverde, Asensio, Vinicius Jr., Benzema