Sun. May 9th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Lord Lingard Memang Gila

2 min read

London –

Jesse Lingard tampil gila saat West Ham United menekuk Leicester City 3-2. Dua golnya menjadi bukti kualitasnya.

Lingard menjadi bintang kemenangan West Ham United, saat menjamu Leicester City di London Stadium, Minggu (11/4/2021) malam WIB, pada pekan ke-31 Liga Inggris. Pemain Inggris itu bikin dua gol.

Dua gol Lingard membawa West Ham unggul 2-0 di babak pertama. Kemudian, Jarrod Bowen membawa The Hammers memimpin 3-0, sebelum Kelechi Iheanacho bikin brace untuk Leicester City Kemenangan bertahan untuk tuan rumah.

Jesse Lingard membuat gol ke-8 bersama West Ham United. Hebatnya, ia melakukannya dari 9 penampilan bersama tim asuhan David Moyes.

Catatan delapan gol itu membuat Jesse Lingard menyamai capaian terbaiknya di Liga Inggris. Sebelumnya, ia mampu membuat jumlah gol tersebut pada musim 2017/2018, dari 33 penampilan MU.

Pujian pun dialamatkan rekan setim Lingard, Declan Rice. Menurutnya, Lingard tak bisa dihentikan.

“Tak terhentikan,” cuit Rice di Twitter.

Sejak bersinar kembali, Lingard kabarnya kembali dilirik MU. Setan Merah ingin memulangkannya ke Old Trafford, saat muncul juga isu West Ham United ingin mempermanenkannnya di London Stadium.

Sebelumnya, Lingard tersisih di MU. Penampilannya jeblok, di mana ia bahkan belum bikin gol musim ini untuk pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

 

Kemenangan sendiri membuat West Ham United mengamankan posisi empat besar klasemen Liga InggrisJesse Lingard dkk kembali menyalip Chelsea, dengan kini mengumpulkan 55 poin, unggul satu angka dari The Blues yang berada di posisi lima. Adapun Leicester City masih tertahan di peringkat tiga dengan 56 poin.