Mon. Nov 28th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Lukaku Akui Paksa Inter Menjualnya ke Chelsea

1 min read

Jakarta –

Kepindahan Romelu Lukaku dari Inter Milan ke Chelsea rupanya bukan semata karena desakan krisis finansial. Lukaku memaksa Inter menjualnya.

Inter Milan melepas Romelu Lukaku senilai 115 juta euro di musim panas ini ke Chelsea. Sebelumnya beredar kabar kalau Nerazzurri memang butuh melepas pemain untuk meringankan beban keuangan.

Sebelum Lukaku, Inter sudah lebih dulu menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain. Krisis keuangan pula yang memaksa Inter pisah jalan dengan Antonio Conte.

Kini Lukaku membuat pengakuan, bahwa sesungguhnya Inter Milan berupaya tak melepasnya sampai tawaran ketiga Chelsea. Tapi Lukaku pribadi menginginkan kepindahan ke klub lamanya itu hingga meminta untuk dijual.

“Dengan tawaran ketiga Chelsea, saya tahu minat mereka serius dan pikiran saya sudah tak di Inter lagi. Chelsea menawatkan 110 juta euro plus Zappacosta, tapi Inter mengatakan tidak,” ujarnya kepada Hln.be dikutip Football Italia.

“Lalu saya mendatangi kaor (Simone) Inzaghi meminta untuk ada kesepakatan. Saya bilang ke Inzaghi: Inter memang mengeluarkan saya dari situasi sulit, tapi saya mau pergi hanya karena ini Chelsea,” imbuhnya.

 

Baca juga !

1 min read