Mon. Nov 28th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Lukaku Cedera di Timnas, Chelsea Harap-harap Cemas

1 min read

Brussels –

Romelu Lukaku mengalami masalah pada pahanya saat memperkuat tim nasional Belgia. Lukaku akan menjalani pemeriksaan lebih dulu sebelum kembali ke Chelsea.

Lukaku selalu tampil dalam dua pertandingan terakhir Belgia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Striker berusia 28 tahun itu jadi andalan Roberto Martinez di lini serang The Red Devils.

Lukaku mencetak dua gol saat Belgia menang 5-2 atas Estonia, Jumat (3/9/2021) dini hari WIB lalu. Mantan pemain Inter Milan itu kemudian menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-0 Belgia atas Republik Ceko di Stadion King Baudouin, Senin (6/9/2021) dini hari WIB.

Lukaku mendapat kartu kuning dalam pertandingan melawan Republik Ceko. Dia pun tidak bisa tampil di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 berikutnya melawan Belarusia pada Rabu (8/9/2021) karena akumulasi kartu.

“Saya akan menjalani pemindaian lebih dulu di paha saya,” ujar Lukaku kepada HLN usai Belgia menang atas Republik Ceko, seperti dilansir Evening Standard.Itu berarti Lukaku bisa kembali ke Chelsea lebih cepat. Namun, Lukaku akan lebih dulu menjalani pemindaian pada pahanya yang bermasalah.

“Saya bergumul dengan masalah minor selama beberapa waktu ini. Kemudian saya akan kembali ke Chelsea,” katanya.

Lukaku baru kembali ke Chelsea pada musim panas ini usai direkrut dari Inter Milan. The Blues mengeluarkan dana mencapai 97,5 juta paun untuk memulangkan Lukaku ke Stamford Bridge.

Romelu Lukaku sejauh ini sudah tampil dua kali bersama Chelsea di Premier League 2021/2022. Dia mencetak satu gol yakni saat melawan Arsenal.

Chelsea sendiri akan bertanding melawan Aston Villa di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League pada Sabtu (11/9/2021) akhir pekan ini.

Baca juga !

1 min read