Tue. Dec 6th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Maaf Chelsea, Dortmund Masih Punya Rencana dengan Haaland

1 min read

Dortmund –

Borussia Dortmund menegaskan takkan menjual Erling Haaland, yang sedang diburu Chelsea. Die Borussen masih punya rencana dengan penyerang Norwegia itu.

Haaland menjadi bomber andalan Dortmund, dalam satu setengah musim terakhir. Direkrut dari RB Salzburg, pemain 21 tahun itu sudah menyumbang 57 gol.

Ketajaman Haaland membuat banyak raksasa memburunya. Salah satunya Chelsea, yang memang sedang butuh juru gedor baru.

Musim lalu, barisan depan Chelsea tak begitu mengancam lawan. Hanya Tammy Abraham dan Timo Werner menjadi topscorer klub dengan 12 gol.

Chelsea kabarnya akan menyediakan ruang buat Erling Haaland di lini depannya. Tammy Abraham dan Olivier Giroud kabarnya menuju pintu keluar Stamford Bridge.

Dortmund menegaskan, mereka tidak akan melepas Haaland pada musim panas ini. Mereka masih punya rencana dengan sang pemain.

‘Tidak ada yang berubah. Kami masih berencana dengan Erling untuk musim baru,” kata direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, kepada Bild.

“Erling Haaland saat ini tetap fit di rumahnya, di Norwegia,” kata Zorc secara terpisah kepada Sport1, Sabtu (10/7).Saat ini, Haaland belum kembali ke tim sebab masih berlibur. Pemain berjuluk The Terminator itu akan kembali ke Jerman pada Senin (12/7).

“Dia akan kembali bersama kami di Dortmund untuk latihan pada hari Senin,” ungkap Zorc soal Erling Haaland.

Baca juga !

1 min read