Sun. Sep 25th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Madrid Vs Chelsea Imbang, Zidane Puas

1 min read

Madrid –

Real Madrid cuma bisa bermain imbang 1-1 saat menjamu Chelsea di leg pertama semifinal Liga Champions. Hasil itu tak membuat pelatih Zinedine Zidane kecewa.

Real Madrid vs Chelsea berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB. Los Blancos kebobolan duluan di menit ke-14 dan Karim Benzema membalas di menit ke-29.

Zidane menilai bahwa Madrid tidak bermain oke di babak pertama. Los Blancos bisa jauh lebih baik di babak kedua, namun tidak dapat mencetak gol tambahan.

Madrid pada laga ini cuma unggul tipis penguasaan bola dengan 51 persen berbanding 49 persen. Madrid kalah dalam jumlah percobaan dengan satu yang on target dari sembilan percobaan. Chelsea punya 11 percobaan yang lima di antaranya mengarah ke gawang.

“Kami ingin menekan satu lawan satu, tetapi ketika Anda tidak melakukannya dengan baik, segalanya menjadi sulit. Begitu kami mencetak gol, kami bermain lebih baik dan lebih terkontrol. Kami masih hidup. Kami bakal pergi ke leg kedua dengan gagasan untuk menang. Secara umum, kami senang dengan malam ini,” Zidane menambahkan.

Madrid selanjutnya bertandang ke Stamford Bridge pada leg kedua, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. Benzema dkk wajib menang atau kalau imbang tidak boleh dengan skor kacamata jika mau ke final.