Sat. Oct 8th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Main Film Bareng Tissa Biani, Dul Jaelani Tak Sulit Bangun Chemistry

1 min read
 Dul Jaelani dan Tissa Biani dipasangkan dalam film drama romantis berjudul Dear Imamku. Dalam debut perdananya akting layar lebar, Dul mengaku tak kesulitan karena lawan mainnya pacar sendiri.

“Alhamdulillah, membangun chemistry sih kami nggak sulit lagi. Di dunia nyata kami sebagai pasangan kekasih,” kata Dul Jaelani usai jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (10/5/2021).

 

Berperan sebagai pasangan dalam film tersebut, Dul Jaelani mengaku merasa aneh pada awalnya. Sebab ia seolah sedang pacaran dan direkam juga ditonton banyak orang.

“Kadang kami malah aneh gitu pas lagi adegan kok banyak orang, jadi kayak pacaran diliatin,” jelas Dul Jaelani.

Tak dipungkiri, Tissa Biani yang lebih berpengalaman di dunia akting banyak membantunya. Remaja 20 tahun ini bersyukur mentornya dalam seni peran adalah kekasihnya sendiri.

“Oh Tissa mentor ini, nanti tiga puluh tahun lagi ditanya siapa mentor Dul Jaelani dalam akting, Tissa Biani,” kata Dul Jaelani bangga.

“Amin amin. Aku sih kalau dibilang mentor masih jauh, tapi aku sama Dul cuma menganggap ya cuma kita tuh partner kerja partner dalam kehidupan nyata,” timpal Tissa Biani.

Dul Jaelani dan Tissa Biani membintangi film Dear Imamku yang diproduksi oleh Main Pictures. Dalam film tersebut Dul beperan sebagai Haris dan Tissa berperan sebagai Alysa.

Keduanya diceritakan menikah di usia muda dan mengalami berbagai masalah dalam rumah tangga. Film tersebut akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 13 Mei 2021.

Baca juga !