Sat. Oct 8th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Makan Keju Mozzarella Penuh Usaha, Ada yang Sampai Rebahan di Lantai

2 min read

 Keju mozzarella menjadi salah satu bahan makanan yang banyak digandrungi orang-orang. Keju yang bisa mulur ini membuat makanan jadi terlihat lebih kekinian.

Umumnya, semakin mulur keju mozzarella yang dikonsumsi, orang akan semakin puas. Namun sebuah foto yang dibagikan akun Twitter @tokyocyb0rg tampaknya akan membuat banyak orang berpikir ulang.

Akun tersebut membagikan 3 foto orang yang tengah menyantap makanan dengan tambahan keju mozzarella. Namun, ketiga orang tersebut tampak sangat berusaha keras saat memakan keju tersebut.

Pada foto pertama, tampak seorang wanita memakan roti berisi keju mozzarella. Keju tersebut sangat mulur sehingga membuatnya terlihat cukup panjang.

Makan keju mozzarella penuh usaha (Twitter @tokyocyb0rg)
Makan keju mozzarella penuh usaha (Twitter @tokyocyb0rg)

Meski kepalanya mendongak ke atas, keju mozzarella itu tetap tak terputus. Momen serupa terlihat di foto kedua.

Di lokasi berbeda, seorang wanita merasakan hal yang sama. Ia memakan roti isi keju mozzarella dan kesulitan melepasnya.

Bahkan, badan wanita ini sampai melengkung ke belakang untuk memutus keju mozzarella tersebut. Foto ini membuktikan keju mozzarella dengan daya tahan yang cukup kuat.

Foto ketiga semakin membuat banyak orang tertawa. Pasalnya, seorang pria melakukan hal tak terduga demi keju mozzarella yang putus.

Pria tersebut sampai berbaring di lantai agar keju mozzarella pada makanan yang ia santap bisa putus. Padahal makanan dengan keju mozzarella masih ada di meja.

Foto ini tentu saja menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar dilontarkan oleh warganet.

“Itu yang terakhir parah banget sampe rebahan di lantai,” komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. “Besok-besok matiknya dari kasir ke pintu masuk atau parkiran sekalian,” ujar warganet ini.

“Mozzarella di sini mah digigit langsung putus alias pakai mozzarella KW,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, belum sampai 24 jam, foto ini sudah disukai sebanyak lebih dari 120 ribu akun di Twitter.

Baca juga !