Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Mana Golmu, Harry Kane?

2 min read

London –

Kekalahan Tottenham Hotspur dari Chelsea meninggalkan cerita tak mengenakkan soal Harry Kane. Kane lagi-lagi mati kutu dan tidak bisa bikin gol. Duh!

Kane jadi starter saat Tottenham menjamu Chelsea di Tottenham Hotspur stadium, Minggu (19/9/2021) malam WIB. Kane diharapkan bisa pecah telur di laga ini setelah tiga pertandingan sebelumnya hampa gol.

Kane tidak pernah memulai musim ini seburuk ini di Liga Inggris. Padahal bulan Agustus yang biasa jadi periode sulit Kane sudah terlewati dan saga transfernya pun tak lagi menghiasi publik.

Kane kini bisa fokus penuh membawa Tottenham bersaing di papan atas. Faktanya, Kane belum tampil memuaskan dan malah kesulitan untuk bisa bikin gol di Liga Inggris.

Dari tiga laga awalnya, Kane gagal menjebol jala Wolverhampton, Watford, dan Crystal Palace. Bahkan Kane cenderung tidak bisa apa-apa sepanjang pertandingan itu sehingga Tottenham cuma bikin dua gol dan kebobolan tiga gol.

Beban itu pula yang dibawa Kane saat Tottenham menjamu Chelsea. Kane tidak banyak membuang peluang dan harus menerima kekalahan Tottenham dengan skor 0-3 di akhir pertandingan.

Seluruh gol Chelsea dibuat di babak kedua dari Thiago Silva, N’Golo Kante, dan Antonio Ruediger. Bagaimana statistik Kane? Kane disebut Squawka cuma menyentuh bola dua kali di kotak penalti lawan.

Bandingkan dengan Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, dan Thiago Silva yang notabene berposisi bek, tapi bisa membuat lima kali sentuhan di sana. Makin suram untuk Kane adalah dia baru empat kali membuat attempts musim ini tanpa berbuah gol.

Dicatat Opta, ini adalah statistik terburuknya di awal musim sejak 2015/2016, saat melalui empat laga tanpa satu gol pun. Ketika Kane yang berstatus top scorer dan top assist musim lalu memble gini, wajar jika Tottenham Hotspur masih naik-turun.

Baca juga !

1 min read