Sat. Dec 10th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Manajer Kafe W Home Senopati Kabur saat Mau Diperiksa

1 min read

Polda Metro Jaya telah melakukan inspeksi dadakan (sidak) disejumlaj tempat hiburan malam. Salah satu yang terjaring melakukan pelanggaran PPKM Level 2 yakni kafe CODE in W Home Senopati, Jakarta Selatan.

Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa mengatakan, manajer kafe CODE in W Home Senopati kabur saat hendak diperiksa petugas. Dia seharusnya menjalani pemeriksaan bersama pengelola kafe dan Bar Odin di Jalan Senopati, dan Dronk di Jalan Kemang Raya.

“Kalau yang di W home cuma karyawan karena manajernya kabur. Kalau yang dronk manajer enggak ada jadi karyawan saja diperiksa,” kata Mukti saat dikonfirmasi, Jumat (4/2).

Para pengelola dan pegawai itu kata Mukti masih diperiksa sebagai saksi. Kasus itu saat ini masih dalam penyelidikan.

Polisi masih mencari apakah ada unsur pidana dalam pelanggar PPKM Level 2 yang dilakukan ketiga kafe tersebut. Mukti mengingatkan bahwa penindakan tegas ini sebagai upaya untuk menekan laju penularan Covid-19.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, Polda Metro Jaya akan rutin menggelar razia di tempat hiburan malam. Kegiatan dilakukan mengingat melonjaknya kasus Covid-19.

“Hal ini disebabkan dengan meningkatnya jumlah positif yang dialami warga masyarakat khususnya varian baru Omicron,” kata Zulpan.

Baca juga !