Wed. Oct 5th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Manchester City Luar Biasa!

2 min read

Paris –

Manchester City berhasil menumbangkan Paris Saint-Germain 2-1 di leg pertama semifinal Liga Champions. The Citizens berhasil memperagakan permainan luar biasa untuk membungkam tuan rumah.

Di Parc des Princes, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB, awalnya PSG menekan lebih dulu. Neymar dkk menyerang pertahanan City di 15 menit pertama, yang berujung gol sundulan Marquinhos.

Namun setelahnya City berhasil bangkit. Meski tak mampu mencetak gol di babak pertama, Kevin De Bruyne dkk mampu kembali ke jalur permainan mereka. Peluang juga sudah didapat, meski masih belum mencetak gol.

PSG berusaha mengejar, tapi kartu merah Idrissa Gueye menyulitkan perjuangan mereka. Mampu mempertahankan skor sudah bagus untuk Les Parisiens, sebab mereka hanya mampu menciptakan satu peluang di babak kedua.

“Kami memulai dengan baik di 10 menit pertama, namun PSG adalah tim hebat yang punya lini depan luar biasa. Sangat disayangkan kami kebobolan. Namun setelahnya, peluang mereka sedikit,” kata De Bruyne kepada BT Sport.

Kini keuntungan ada di tangan City, sebab PSG harus menang dengan selisih dua gol di leg kedua untuk bisa melaju ke Istanbul. Namun De Bruyne enggan lengah. “Masih ada satu laga lagi, kami harus konsentrasi ke sana,” tegasnya.”Setelah 25 menit, kami mengubah cara pressing dan situasinya jadi lebih baik. Di babak kedua, semua jadi jauh lebih baik. Kami membuat mereka tertekan. Gol pertama sedikit berbau keberuntungan, tapi kami memainkan sepak bola yang luar biasa dan kami berhasil,” jelas gelandang Belgia itu.