Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Mane: Wajar Liverpool Tampil Jelek, yang Penting Lekas Bangkit!

2 min read

Liverpool –

Sadio Mane menilai performa buruk Liverpool musim ini sebagai sesuatu yang wajar. Yang terpenting adalah bagaimana The Reds bangkit dan kembali tancap gas.

Setelah menjuarai Liga Inggris musim lalu dengan begitu dominan, Liverpool menurun drastis musim ini. Mereka kesulitan menang di kandang karena sudah kalah di tujuh pertandingan beruntun terakhirnya di sana.

Alhasil, Liverpool kini tercecer ke posisi ketujuh klasemen dengan 46 poin dari 29 laga, selisih lima poin dengan Chelsea di posisi keempat. Ketika gelar juara liga dipastikan lepas, Liverpool kini cuma tinggal menyelamatkan peluangnya finis empat besar.

Maka dari itu, Liverpool mau tak mau harus lekas bangkit di sisa pertandingan musim ini, sambil menjaga kans juara Liga Champions. Bukan hal mudah mengingat Liverpool dihantam badai cedera musim ini yang membuat Juergen Klopp kesulitan menurunkan tim terbaiknya.

Selain itu, Liverpool juga lagi bermasalah dengan lini serang yang sedang seret gol belakangan ini, termasuk Mane yang cuma bikin satu gol dan satu assist dari tujuh laga terakhir di Premier League.

 

Menurut Mane, menurunnya performa Liverpool saat ini dianggap wajar karena setiap tim pasti akan mengalaminya. Kini tinggal Liverpool yang harus bisa mencari jalan keluar agar tidak hampa gelar musim ini.

“Jujur saja. Kami memang sedang kesulitan dan kadang hal ini terjadi di setiap tim, yang mana ini bagian dari sepakbola,” ujar Mane seperti dikutip Liverpool Echo.

“Kami harus bisa mengatasi masalah ini dan tidak sedikit pun kehilangan kepercayaan diri, selalu berusaha, menjaga motivasi, dan bangkit,” sambungnya.

“Sebagai petarung Anda tidak boleh mencari-cari alasan, kami harus mencari solusi. Saya selalu bersemangat ketika bersama rekan-rekan setim.

“Anda bisa lihat kualitas tim ini dan para pemain selalu yakin kalau segalanya akan berubah,” tutup Sadio Mane.